Light Dark

Sempat Mogok, Yamaha Vixion Terbakar di Cicurug Sukabumi

Motor | 17 Jun 2022, 22:04 WIB
Potongan video, motor Yamaha Vixion dengan Nopol F 2040 SW terbakar di Kampung Nangklak RT 01/06, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi pada Jumat sore (17/6/2022) sekitar pukul 17.20 WIB. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah motor Yamaha Vixion dengan Nopol F 2040 SW tiba-tiba Terbakar saat mogok. Peristiwa ini terjadi di Kampung Nangklak RT 01/06, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi pada Jumat sore (17/6/2022) sekitar pukul 17.20 WIB.

Menurut pengakuan pemilik, Dena (20 tahun) saat itu ia sedang dalam perjalanan pulang ke rumah kontrakan di daerah Cidahu. Sesampainya di tempat kejadian, motor yang dikendarainya itu tiba-tiba mati dan susah dihidupkan.  


Advertisement

"Main dari rumah temen mau pulang ke kontrakan di Cidahu, motor mati tadi mungkin (mesin terlalu panas) tadi dipaksa dulu maju sebentar," jelas Dena pada sukabumiupdate.com Jumat (17/6/2022) 

Dena berusaha menyalakannya kembali, namun tiba-tiba ada percikan api yang diduga berasal dari busi membesar. Dena menduga percikan api dari busi tersebut menyambar bensin yang ia pikir juga bocor. 

Baca Juga :

"Disela ga hidup, mungkin bensinnya bocor terus nyamber ke busi motor," jelas Dena


Advertisement

Dena tidak mengalami luka dalam insiden ini karena langsung menjauh dari kobaran api. Namun sayang, motor yang dikendarainya itu tidak dapat diselamatkan, hangus terbakar. 

Akibat kejadian ini, Dena mengalami kerugian hingga Rp 10 juta, sesuai taksiran harga motornya. "Alhamdulillah ga apa-apa, kaget aja tadi pas melihat api langsung besar, untungnya warga sekitar banyak bantu memadamkan apinya," pungkas Dena

Image

Billie

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur