Light Dark

Truk Pengangkut Crane Terperosok, Akses Parungkuda-Bojonggenteng Sukabumi Lumpuh

Sukabumi | 17 Jun 2022, 10:42 WIB
Sebuah truk terperosok ke saluran air di Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis malam, 16 Juni 2022. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk bernomor polisi B 9280 XA terperosok ke saluran air di Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis malam, 16 Juni 2022.

Terperosoknya truk pengangkut alat berat crane tersebut mengakibatkan ruas Jalan Palasari arah Parungkuda menuju Kecamatan Bojonggenteng, tertutup atau lumpuh hingga Jumat pagi (17/6/2022).


Advertisement

Pantauan sukabumiupdate.com, ban belakang sebelah kanan truk yang terperosok pada Kamis sekira pukul 23.00 ini masuk ke saluran air di Kampung Babakan Sundawenang RT 34/14 Desa Sundawenang.

Akibatnya, badan truk melintang menutupi jalan hingga kendaraan tak dapat melintas dan membuat Jalan Palasari tertutup total. Sepeda motor pun terpaksa lewat ke pinggir jalan melalui kebun.

Baca Juga :

"Sekarang semua kendaraan tidak bisa lewat. Motor juga harus naik ke kebun di pinggir jalan," ungkap seorang warga, Fikri (25 tahun).

Kekinian, jajaran Polsek Parungkuda sedang mengecek lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan berupaya memperlancar arus lalu lintas di lokasi.


Advertisement

Hingga berita ditayangkan, truk tersebut masih belum bisa dievakuasi. Beberapa kendaraan yang akan melintas juga terhenti di ruas tersebut atau Jalan Palasari.

Image

Billie

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur