Light Dark

Pelatih Persib Berikan Waktu Istirahat Untuk Trio Timnas Indonesia

Bola | 16 Jun 2022, 15:45 WIB
Tiga pemain Persib yakni Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya, ketiganya menjadi andalan di lini tengah Timnas Indonesia | via persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga pemain Persib Bandung yang memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 diberikan jatah libur oleh pelatih Maung Bandung (julukan Persib) Robert Rene Albert.

Mereka adalah Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Seperti diketahui, ketiganya menjadi andalan di lini tengah Skuad Garuda (julukan Timnas Indonesia) dan sukses membantu Indonesia lolos ke Piala Asia 2023.


Advertisement

Pelatih asal Belanda itu mengerti jika ketiganya pemainnya tersebut baru saja memiliki rangkaian agenda yang cukup melelahkan bersama Tim Garuda.

Baca Juga :

“Ya, hari ini mereka kembali dari Kuwait dan saya memberikan waktu istirahat. Mereka akan diberikan libur hingga tanggal 26 Juni (2022) nanti,” ujar Robert seperti dikutip dari laman resmi klub.

Robert berharap jika ketiganya mampu memanfaatkan waktu libur dengan sangat baik, mengingat, usai rehat mereka akan langsung kembali melakukan persiapan bersama Persib.


Advertisement

photo(Ilustrasi) Marc Klok saat membela Timnas Indonesia - (Instagram/@pssi)

“Tanggal 27 Juni nanti mereka akan langsung bergabung dengan tim dan semoga kami bisa melaju ke babak perempatfinal (Piala Presiden 2022),” katanya.

Itu artinya, ketiganya belum bisa memperkuat Persib Bandung di fase grup Piala Presiden 2022 saat menghadapi Persebaya besok 17/6/2022 dan Bhayangkara FC di tanggal 21/6/2022 nanti.

SUMBER: PERSIB.CO.ID

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran