Light Dark

5 Trik Tubuh Terlihat Tinggi untuk Wanita Mungil Tanpa Perlu Gunakan High Heels

Fashion | 15 Jun 2022, 11:30 WIB
(Ilustrasi) Tubuh Terlihat Tinggi Tanpa Perlu Gunakan High Heels | IST

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagian Wanita yang memiliki Tubuh mungil kerap kali ingin terlihat lebih tinggi. Sehingga tidak jarang mereka menggunakan High Heels agar terkesan lebih tinggi.

Namun, penggunaan High Heels sendiri akan membuat kaki dan betis terasa sakit, sehingga beraktivitas menjadi tidak nyaman.


Advertisement

photoTubuh Terlihat Tinggi Tanpa Perlu Gunakan High Heels - (IST)

Sebagai gantinya, kamu bisa mencoba lima trik dibawah ini lho, untuk Tubuh terlihat lebih Tinggi tanpa perlu menggunakan High Heels yang kami lansir dari tempo.co.

Baca Juga :

1. Gunakan Celana yang Memiliki Potongan Lurus

Celana straight fit biasanya pilihan favorit untuk bekerja. Ini melemaskan otot kamu dari skinny jeans yang mengikat, membuat darah bersirkulasi dengan baik, dan menambahkan efek terlihat lebih Tinggi kira-kira 2 hingga 3 centimeter.


Advertisement

Celana lurus sangat cocok untuk dipadupadankan dengan kemeja polos yang dilipat ke dalam, yang memberikan tampilan simetris panjang pada tubuh, sehingga tampilan yang ideal untuk mengatasi rasa tidak percaya diri karena Tinggi badan kamu.

2. Gunakan pola Monokrom

Umumnya, ketika pembicaraan adalah tentang gaun yang ramping dan chic, sangat penting untuk memahami bahwa gaun memiliki motif monokromatik mengalahkan semua gaun multi desain untuk gaun terbaik setiap saat sepanjang hari. 

Ini akan memberikan ilusi gaun panjang sebagai bagian dari Tubuh tinggi, berpadu sempurna untuk memberikan tampilan gadis yang tinggi. 

Namun, untuk mengenakan gaun cantik ini dengan gaya berkelas, padukan gaun monokromatik dengan sepatu yang serasi untuk tampilan yang mengagumkan.

Gaun lain yang sangat direkomendasikan; coba kenakan maxi length dress dengan warna solid atau dengan print kecil di seluruh bagian, selesaikan tampilan kamu dengan gaya rambut bun knot atau ponytail, mengikat rambut memberikan ilusi tampilan yang tinggi.

3. Gunkan Celana High Waist

Jika kamu merasa tidak nyaman dengan masalah Tinggi badan dengan jeans yang biasa kamu gunakan, inilah saat yang tepat untuk memperbarui lemari kamu.

Beli satu atau dua celana jeans berpinggang Tinggi (high waist) berwarna biru muda dan hitam. Warna polos memberikan tampilan yang rapi sementara garis pinggang yang Tinggi mengangkat lokasi pinggang; itu memberikan ilusi kaki yang panjang.

Cara lain untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mengenakan high waist ankle cropped jeans. 

4. Gunakan Sepatu Berwarna Kulit

Gaun yang sempurna cocok dengan ikat pinggang yang tepat dan sepatu yang tepat. Jika kamu memilih gaun musim panas yang ramping dengan hemline mini, kamu mungkin ingin menambahkan sepatu warna kulit ke lemari pakaian. Mencocokkan sepatu berwarna kulit ini dengan gaun kamu akan memberikan kesan lebih tinggi.

5. Gunakan Gaun dengan Garis Vertikal

Perpaduan antara kemeja bergaris sempurna yang dimasukkan ke dalam celana bergaris pinggang Tinggi dengan ikat pinggang hitam akan membuat kamu terlihat lebih tinggi.

Masalah ketinggian disembunyikan di garis-garis tanpa sepatu hak Tinggi yang menjengkelkan.

Baca Juga :

SOURCE: TEMPO.CO | TIMES OF INDIA

Image

Admin SUpdate

Image

Reza Nurfadillah