Light Dark

Dua Mobil Rusak, Insiden Kendaraan Tersambar Kereta Pangrango di Cicantayan Sukabumi

Sukabumi | 13 Jun 2022, 01:40 WIB
Kondisi mobil yang tersambar Kereta Pangrango saat diparkir dekar rel di Kampung Kadupugur RT 13/04, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 18.00 WIB. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Insiden kendaraan tersambar Kereta Pangrango di Kampung Kadupugur, RT 13/04, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, menyebabkan dua mobil rusak, Minggu (12/6/2022). 

Dalam kejadian tersebut, mobil Toyota Avanza hitam bernopol F 1851 QS tersambar KA Pangrango yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor sekitar pukul 18.00 WIB.


Advertisement

Baca Juga :

Mobil tersebut terseret lalu mengenai mobil sedan BMW bernopol D 1325  MZ.

photoMobil sedan yang terkena imbas dari kejadian kendaraan tersambar KA Pangrango di Cicantayan, Sukabumi. - (Istimewa)

Ketua RT 13, Albalad (36 tahun) mengatakan saat mobil tersebut parkir berderet dengan 2 mobil lainnya yang salah satunya sedan BMW. Menurut dia, dua mobil itu sudah biasa diparkir disana. 


Advertisement

Namun Avanza ini merupakan orang yang bertamu ke warga sekitar sehingga tidak sadar kalau kendaraannya diparkir terlalu dekat dengan rel. “Akibat kejadian ini, mobil sedan itu kena banting,” ujarnya.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur