Light Dark

Plat Besi Dicuri Lagi, Truk Terperosok Lubang Tengah Jalan di Caringin Sukabumi

Sukabumi | 11 Jun 2022, 20:34 WIB
Aksi pencurian plat besi untuk menutup sementara lubang di tengah jalan di Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi Jawa Barat terjadi lagi. Gara-gara ini, sebuah truk box terperosok. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian plat besi untuk menutup sementara lubang di tengah jalan di Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi Jawa Barat terjadi lagi. Gara-gara ini, sebuah truk box terperosok.

Lubang besar di jalan raya Cijengkol tepatnya di Kampung sindanglengo, Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin, kembali memakan korban. Menurut warga, sebuah truk box terperosok karena masuk lubang sekitar pukul 15.00 WIB.


Advertisement

"Baru jam 7 malam tadi bisa dievakuasi ditarik sama truk lainnya," jelas Abdurahman (30 tahun) warga setempat kepada sukabumiupdate.com.

"Jadi truk box itu dari arah Caringin mau ke karangtengah, lalu terperosok. Plat besinya kemarin jumat ada yang nyuri lagi," lanjut Abdurahman.

Baca Juga :

Kejadian ini dibenarkan oleh P2BK Caringin Ahmad. Menurutnya lubang yang ada di jalan tersebut kini sudah tidak ada penutupnya (plat besi) akibat dicuri orang yang tidak bertanggung jawab. 


Advertisement

"Iya, jalan yang ada lubangnya itu di sekitaran perbatasan Desa Cijengkol dengan Desa Ciheulang, kata warga sekitar  sudah dua kali dicuri orang penutup yang dari besi itu," ujarnya. 

Image

Riza

Image

Fit NW

Redaktur