Light Dark

Tiduri 2.000 Perempuan, Pebasket Legenda NBA Alami Patah Mr. P 3 Kali!

Seleb | 09 Jun 2022, 12:10 WIB
Tiduri 2.000 Perempuan, Pebasket Legenda NBA Dennis Rodman Alami Patah Mr. P 3 Kal | IST

SUKABUMIUPDATE.com - Dennis Rodman, Pebasket Legenda NBA ini akui telah berhubungan badan dengan 2.000 Perempuan dan 500 diantaranya merupakan PSK. 

Akibatnya, Dennis Rodman sempat mengalami patah penis sebanyak tiga kali.


Advertisement

Baca Juga :

Pebasket legenda NBA yang sudah berusia 61, menceritakan sendiri kisahnya yang sudah mengalami patah penis sebanyak tiga kali sepanjang hidupnya ketika berhubungan seks dengan seorang perempuan.

Dennis Rodman mengatakan kejadian itu bermula ketika ia sedang naik kapal di Dallas, Texas untuk berpesta dan minum alkohol sampai mabuk.

Kemudian, ia berhubungan seks dengan seorang wanita. Wanita ini pun mengajak Dennis Rodman untuk melakukan sesuatu yang baru dalam berhubungan seks.photoDennis Rodman - (IST)


Advertisement

"Saya berlari dan melompat ke tubuhnya. Lalu, tiba-tiba penis saya patah sampai darah berceceran di mana-mana," cerita Rodman dikutip dari The Sun.

Saat itu, si Perempuan seketika merasa telah membunuh Rodman. Tetapi, Rodman berusaha menenangkan Perempuan itu dan menyadari bahwa penisnya patah.

Kedua kalinya, Rodman kembali mengalami patah penis ketika ia menjadi bagian dari tim "Bad Boys" Detroit Pistons.

Kala itu, Rodman bermain untuk Detroit melawan Rockets dan seorang Perempuan pun menemuinya. Kemudian, Perempuan itu mengatakan memiliki 10 cara untuk memuaskan seorang pria.

"Jadi, kami berhubungan seks. Dia pun berbalik badan dan mendorong tubuhnya ke belakang (untuk melakukan penetrasi), seketika penisku kembali patah," kata Rodman.

Lagi-lagi, darah akibat patah penisnya pun tercecer di mana-mana dan Rodman tidak bisa melakukan apapun.

Kejadian patah penis ketiga kalinya pun kembali terjadi ketika Rodman berkencan dengan seorang perawat di New York.

Saat itu, ia mengajak Perempuan ini ke hotel untuk berhubungan seks. Entah bagaimana, Rodman justru mengalami patah penis sampai dilarikan ke rumah sakit. Dokter pun mendiagnosis Rodman mengalami penile contusion dan harus menjalani rawat inap.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity