Light Dark

Ini Temuan Polisi pada Pemuda Lengkong Sukabumi yang Tergantung di Pohon

Sukabumi | 26 May 2022, 14:30 WIB
(Foto Ilustrasi) Polisi angkat suara soal ditemukannya EH yang tewas gantung diri di perkebunan Gunung Kerud di Kampung Jantra, Desa Tegallega, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah EH (21 tahun) sudah dimakamkan tak jauh dari rumahnya di Kampung Jantra RT 05/06 Desa Tegallega, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Rabu malam, 25 Mei 2022. Pemuda yang belum menikah ini sebelumnya ditemukan gantung diri di perkebunan Gunung Kerud di Kampung Jantra.

Kepala Kepolisian Sektor Lengkong Ajun Komisaris Polisi Acep Sujana lewat Kepala Unit Reserse Kriminal Ajun Inspektur Polisi Dua Agus Nugroho mengatakan dari pemeriksaan fisik, tidak ditemukan dugaan kekerasaan pada jenazah EH. Sebelum ditemukan tewas pada Rabu sore, EH dinyatakan hilang sejak Selasa, 17 Mei 2022.


Advertisement

Baca Juga :

"Saat akan diautopsi, pihak keluarga menolak. Selanjutnya korban dimakamkan malam itu juga oleh keluarga dan kerabatnya," kata Agus Nugroho kepada sukabumiupdate.com, Kamis (26/5/2022). Diketahui, lokasi ditemukannya EH berada kurang lebih 500 meter dari rumahnya di Kampung Jantra RT 05/06 Desa Tegallega. 

EH pertama kali ditemukan oleh warga bernama Fahru karena mencium bau bangkai dari arah pepohonan di perkebunan itu. Fahru lalu lapor ke ketua RT/RW setempat. Setelah dicek, ternyata ada mayat tergantung di pohon rasamala setinggi kurang lebih 4 meter yang tak lain adalah EH. Ini diketahui dari pakaian yang dikenakannya.


Advertisement

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur