Light Dark

Sepekan Lebih Hilang, Pemuda Lengkong Sukabumi Ditemukan Tergantung di Pohon

Sukabumi | 25 May 2022, 20:47 WIB
(Foto Ilustrasi) Pria berinisial EH (21 tahun) ditemukan tewas gantung diri di perkebunan Gunung Kerud di Kampung Jantra, Desa Tegallega, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/5/2022). | Shutterstock

SUKABUMIUPDATE.com - Pria berinisial EH (21 tahun) ditemukan tewas gantung diri di perkebunan Gunung Kerud di Kampung Jantra, Desa Tegallega, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/5/2022). Pemuda yang belum menikah ini sebelumnya dinyatakan hilang sejak Selasa, 17 Mei 2022.

Kepala Desa Tegallega Fuad Abdul Latif mengatakan lokasi ditemukannya EH berada kurang lebih 500 meter dari rumahnya di Kampung Jantra RT 05/06 Desa Tegallega. EH ditemukan tergantung tak bernyawa sekira pukul 16.00 WIB. "Dia hilang sejak 17 Mei 2022," kata Fuad kepada sukabumiupdate.com.


Advertisement

Baca Juga :

Fuad mengatakan EH pertama kali ditemukan oleh warga bernama Fahru karena mencium bau bangkai dari arah pepohonan di perkebunan itu. Fahru kemudian lapor ke ketua RT dan RW setempat. Setelah dicek, ternyata ada mayat tergantung yang tak lain adalah EH. Ini diketahui dari pakaian yang dikenakannya.

"Ternyata ada mayat (gantung diri) di pohon rasamala setinggi kurang lebih 4 meter menggunakan tali tambang," ucap Fuad. Jenazah EH selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke puskesmas untuk diperiksa. Diketahui, EH sehari-hari bekerja sebagai pegawai di pabrik tahu di kampungnya.

Saat ini, jenazah EH sudah dibawa ke rumah duka dan akan dimakamkan. Hingga berita ini ditayangkan, redaksi sukabumiupdate.com sudah berusaha meminta keterangan polisi, namun belum memperoleh jawaban.


Advertisement

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur