5 Aplikasi Edit Video TikTok, Anti Ribet Auto Jadi Seleb TikTok

Kamis 26 Mei 2022, 19:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - TikTok merupakan salah satu media sosial yang saat ini tengah naik daun. Dari anak-anak hingga orang tua bahkan menggunakan aplikasi ini untuk mencari hiburan. Maka tidak heran banyak orang juga mencari aplikasi edit video agar bisa mengunggah video yang menarik dan bagus di TikTok.

TikTok sendiri menyediakan berbagai fitur menarik yang bisa kamu coba untuk menambah keindahan dari video TikTok yang kamu buat mulai dari animasi, filter dan berbagai macam efek.

Selain digunakan sebagai media hiburan, banyak informasi bermanfaat yang bisa kamu dapatkan dari TikTok untuk kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari. 

Bahkan menggunakan TikTok juga kamu bisa meningkatkan kreativitas kamu dengan mengedit konten yang telah kamu buat lho.

Gimana? Tertarik untuk mengasah kreativitas kamu untuk menghasilkan video TikTok yang menarik? Kalau begitu simak rekomendasi aplikasi edit video TikTok anti ribet yang kami lansir dari hitekno.com.

Baca Juga :

1. CapCut

photoAplikasi CapCut - (Playstore)</span

CapCut merupakan aplikasi edit video TikTok yang menyediakan berbagai macam effect untuk kamu gunakan saat melakukan edit video TikTok sehingga menghasilkan konten video yang menarik.

Dengan banyaknya fitur effect yang tersedia kamu jadi bisa berkreasi sesuka hati dengan menggunakan efek transisi, musik, dan stiker.

2. VideoShop

photoAplikasi VideoShop - (Playstore)</span

Salah satu aplikasi edit video TikTok yang cukup populer di berbagai kalangan yaitu VideoShop.

VideoShop memberikan kemudahan dalam menerapkan berbagai macam langkah yang kamu butuhkan agar video yang kamu edit terlihat lebih menarik mulai dari kebutuhan sinkronisasi baik video dan suara secara cepat hingga menyediakan berbagai macam efek.

3. KineMaster - Video Editor

photoKineMaster - Video Editor - (Istimewa)</span

Kinemaster Pro Video Editor merupakan aplikasi edit video TikTok yang sudah banyak dikenal oleh banyak orang untuk mengedit video TikTok maupun Youtube.

Kinemaster Pro Video Editor menawarkan kemudahan dalam penggunaannya dengan berbagai macam fitur yang tersedia di dalamnya. Sehingga konten video yang kamu buat bisa selesai dengan cepat, namun tetap dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

4. VN

photoAplikasi VN - (Istimewa)</span

VN adalah aplikasi edit video TikTok terbaik yang sering digunakan oleh para kreator TikTok. Aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah digunakan dan memberikan kebebasan pada kamu saat mengedit video.

Tersedia berbagai fitur-fitur menarik yang bisa kamu coba mulai dari transisi, effect, filter, slow motion, cut hingga fitur-fitur edit video profesional lainnya.

Selain itu banyak para creator TikTok yang sering mengunduh tutorial edit video dengan aplikasi ini, sehingga bisa membantu kamu agar lebih mudah saat ingin menggunakan aplikasi ini.

5. Vizmato

photoAplikasi Vizmato - (Istimewa)</span

Aplikasi Vizmato adalah aplikasi edit video TikTok  yang memiliki keunggulan utama pada fitur filters dan themes. Di dalam aplikasi ini tersedia hampir 20 filter dan tema yang bisa kamu kombinasikan untuk memperindah video TikTok kamu agar menjadi lebih menarik.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit video tiktok yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Tunggu apa lagi! Instal salah satu aplikasi edit video tiktok diatas dan buat video tiktok kamu menjadi semakin menarik. Selamat mencoba!

Baca Juga :

Fitur Baru TikTok, Bisa Mudahkan Pengguna Beri Kredit Video Viral

SOURCE: HITEKNO | JEFFRY FRANCISCO

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Jawa Barat20 April 2024, 11:11 WIB

Pemerintah Siapkan Pompanisasi untuk Dongkrak Produksi Beras Termasuk di Sukabumi

ementerian mengantisipasi hal-hal semacam itu agar tak menghambat produksi padi. Salah satunya lewat program pompanisasi di setiap daerah.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengikuti rapat koordinasi ketahanan pangan dan produktivitas pertanian di Jawa Barat, di Gedung Sate, Bandung, Kamis, 18 April 2024 (Sumber: dokpim)
Sehat20 April 2024, 11:00 WIB

5 Minuman Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat

Cara mengelola keinginan penderita asam urat konsumsi asupan tinggi protein purin bisa dengan mengonsumsi banyak buah-buahan, sayuran, biji-bijian utuh, dan protein nabati rendah lemak, serta membatasi konsumsi daging merah, makanan laut, dan alkohol.
Kopi. Salah Satu Minuman Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat. (Sumber : pexels.com/ChevanonPhotography)
Keuangan20 April 2024, 10:46 WIB

Buruh di Sukabumi: Kami Berjuang Sendirian! Mediasi Tunggakan Upah Kembali Buntu

proses mediasi turut dihadiri oleh para petinggi perusahaan yakni HRD, Personalia, PPIC, kepala produksi, direktur utama hingga penasehat perusahaan serta dihadiri sekurangnya 60 eks buruh.
Puluhan eks-buruh PT Bahtera Dingga Jaya (BDJ) kembali melakukan mediasi bersama Pihak Perusahaan untuk memperjuangkan haknya datangi Disnakertrans (Sumber: istimewa)
Life20 April 2024, 10:00 WIB

7 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Hidup Tenang, Yuk Lakukan!

Ingin Hidup Tenang dan Bahagia? Yuk Lakukan Kebiasaan Sederhana Ini!
Ilustrasi. Kebiasaan Sederhana yang Membuat Hidup Tenang (Sumber : Pexels/Kaushal Moradiya)
Sehat20 April 2024, 09:00 WIB

5 Bahan Alami untuk Menurunkan Kadar Kolesterol dalam Tubuh, Tanpa Obat!

Manfaat bahan herbal seperti daun kemangi atau surawung ternyata sangat baik untuk kesehatan seperti untuk kolesterol.
Ilustrasi - Manfaat bahan herbal seperti daun kemangi atau surawung ternyata sangat baik untuk kesehatan seperti untuk kolesterol.| Foto: Pixabay/_Alicja_
Sehat20 April 2024, 08:00 WIB

Bisa Menurunkan Gula Darah, 5 Manfaat Kencana Ungu untuk Kesehatan

Selain sebagai tanaman hias, beberapa spesies kencana ungu juga memiliki nilai pengobatan tradisional dalam beberapa budaya.
Ilustrasi. Cek Diabetes. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ekstrak daun kencana ungu dapat membantu menurunkan kadar gula darah, yang bermanfaat bagi penderita diabetes atau orang yang memiliki masalah kontrol gula (Sumber : Pexels/PhotoMixCompany)
Life20 April 2024, 07:00 WIB

10 Ciri Orang yang Mengalami Gangguan Kesehatan Mental, Apakah Kamu Salah Satunya?

Orang yang mengalami gangguan kesehatan mental dapat menunjukkan berbagai ciri-ciri, baik secara emosional, perilaku, maupun pikiran.
Ilustrasi - Orang yang mengalami gangguan kesehatan mental dapat menunjukkan berbagai ciri-ciri, baik secara emosional, perilaku, maupun pikiran. (Sumber : Freepik.com)
Food & Travel20 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Rebusan Asam Jawa untuk Menurunkan Gula Darah, Ini 8 Langkahnya!

Begini Cara Membuat Rebusan Asem Jawa untuk Menurunkan Gula Darah, Ikuti 8 Langkahnya Yuk!
Asam Jawa. Cara Membuat Rebusan Asem Jawa untuk Menurunkan Gula Darah, Ini 8 Langkahnya! (Sumber : Freepik/jcomp)
Science20 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 20 April 2024, Cek Dulu Sebelum Berakhir Pekan!

Prakiraan cuaca hari ini Sabtu 20 April 2024, Sukabumi dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prakiraan cuaca hari ini Sabtu 20 April 2024, Sukabumi dan sekitarnya. (Sumber : Freepik)
Sukabumi20 April 2024, 00:14 WIB

Usai Lebaran, Pasien Membludak di RSUD Palabuhanratu Sukabumi

Humas RSUD Palabuhanratu Sukabumi sebut pasien yang datang rata-rata mengeluhkan penyakit demam, pencernaan, metabolik, serta penyakit dalam.
Kondisi di sekitar IGD RSUD Palabuhanratu Sukabumi, Jumat (19/4/2024). (Sumber : SU/Ilyas)