Light Dark

Ngeri! Pria Ini Digigit Ular Python saat BAB dan Viral di Media Sosial

Entertainment | 25 May 2022, 18:15 WIB
(Ilustrasi) Apa yang kamu rasakan seandainya saat duduk BAB tiba-tiba seekor ular menggigit kamu? | iStock

SUKABUMIUPDATE.com - Apa yang kamu rasakan seandainya saat duduk BAB tiba-tiba seekor Ular menggigit kamu?

Mengutip dari Tempo.co, pengalam mengerikan dialami seorang pria di Malaysia saat seekor Ular python menggigit pantatnya ketika sedang bermain games sambil buang air besar di toilet.


Advertisement

Korban adalah Sabri Tazali, 28 tahun, warga Selangor, Malaysia, yang menceritakan kisahnya lewat Twitter pada 22 Mei 2022.  

“Dua bulan lalu, pantat saya digigit seekor ular. Ular keluar dari lubang toilet. Untungnya, dia tidak menggigit area kemaluan saya,” tulis Sabri di Twitter, di mana kejadian dia digigit Ular terjadi pada 28 Maret 2022.

Baca Juga :

Unggahan Sabri itu, langsung di retweets lebih dari 2.800 kali dan mendapat likes 3.500. Sabri menjelaskan dia biasanya buang hajar sekitar 15 menit, yang diisinya untuk sambil main games lewat ponsel.


Advertisement

Saat pantatnya digigit Ular python, dia panik dan secara reflek mendobrak pintu kamar mandi saat dia mencoba membukanya. Beruntung, Ular python yang mengigitnya tidak berbisa dan gigitannya tidak sakit.

Ular python tersebut, lantas dibawa oleh tim pemadam kebakaran dan penyelamatan. Sedangkan Sabri mendapat bantuan medis dan suntik anti-tetanus dari rumah sakit Selayang.

photo(Ilustrasi) Ular Phyton. - (Istimewa)

Sabri mengaku masih trauma dengan insiden ini. Selama dua Minggu, dia hanya menggunakan toilet di sebuah masjid dekat dengan rumahnya.

Sabri juga menemukan potongan gigi Ular python yang patah di area gigitan. Dia yakin, gigi Ular tersebut patah saat Sabri berusaha menarik Ular yang sedang mengigit area pantatnya.  

Cerita Sabri digigit Ular python saat buang hajat, ramai dikomentari pengguna Twitter. Ada yang bertanya bagaimana rasanya digigit ular, apakah seperti digigit kucing atau disengat lebah.

Ada pula pengguna Twitter yang menyarankan agar menyiram dulu toilet sebelum menggunakannya sehingga jika ada hal yang mencurigakan keluar dari lubang toilet, maka bisa secepatnya kabur.

Sumber: ASIAONE.COM | TEMPO.CO

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran