Light Dark

Maling Beraksi di Puskesmas Cisaat Sukabumi, Motor Milik Bidan Raib Dicuri

Sukabumi | 25 May 2022, 14:20 WIB
Tangkapan layar dari rekaman CCTV ketika maling beraksi mencuri motor milik bidan di Puskesmas Cisaat, Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Motor milik seorang bidan digondol Maling saat terparkir di halaman Puskesmas Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa sore, 24 Mei 2022. Aksi pencurian itu terekam CCTV dan videonya pun beredar di media sosial. 

Dari video tersebut, terlihat seorang pria berpakaian serba hitam memakai masker serta menggunakan helm mondar-mandir di depan dua Motor yang terparkir. Pria itu pun melihat ke atas tempat CCTV terpasang. 


Advertisement

Baca Juga :

Setelah itu pelaku menghampiri Motor Honda Beat bernopol F 5770 OV lalu membobol rumah kunci dan tancap gas menggondol Motor tersebut.

Pemilik motor, Fuji Mauli Aulia mengatakan ketika itu dirinya sedang bertugas di Puskesmas Cisaat bagian Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar (PONED). 

"Saya kan masuk siang dan ketika mau pulang sebelum magrib Motor saya sudah tidak ada di tempat. Setelah di cek CCTV benar Motor saya dicuri orang, pencurian terjadi sekitar pukul 16.15 WIB," kata Fuji Saat dihubungi sukabumiupdate.com, Rabu (25/5/2022). 


Advertisement

Bidan Desa Nagrak itu menyatakan Motor miliknya itu tidak terpantau oleh Satpam yang sedang bertugas. "Biasanya juga parkir disitu. Kalau satpam lagi di [lantai] atas jadi tak kelihatan,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, bidan itu mengalami kerugian hingga Rp 15 juta dan kejadian ini sudah dilaporkan kepada polisi. “Motornya sudah lunas kerugian adalah sekitar Rp 15 juta. Kemarin juga laporan ke Polsek Cisaat, Mudah-mudahan pelakunya ketangkap," ungkapnya.

Image

Riza

Image

Andri Somantri

Redaktur