Light Dark

Heboh Motor di TPU Sawahbera Sukabumi, Polisi: Dicuri dan Ditinggalkan

Sukabumi | 23 May 2022, 10:50 WIB
Motor Honda Beat warna putih yang ditemukan di tempat pemakaman umum (TPU) Sawahbera, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin (23/5/2022). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Motor Honda Beat warna putih bernopol F 3863 OJ ditemukan di tempat pemakaman umum (TPU) Sawahbera, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin (23/5/2022). 

Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari Satpam Villa Cantik bernama Diki. Satpam tersebut mengaku menemukan Motor tersebut sekira pukul 04.00 WIB di kuburan. 


Advertisement

Baca Juga :

Setelah mendapatkan laporan polisi kemudian mendatangi lokasi. Budi menyatakan Motor tersebut telah dicuri dan ditinggalkan pelaku di kuburan. “Benar adanya kendaraan yang telah dicuri terduga pelaku dan ditinggalkan di lokasi kuburan," kata Budi.

Motor tersebut kemudian dibawa ke Polsek lalu dilakukan pengecekan plat nomor untuk mengungkap siapa pemilik Motor tersebut. 


Advertisement

Setelah dicek, pemilik Motor tersebut bernama Endang Subarna yang beralamat di Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. 

"Kini kendaraan tersebut telah diberikan kepada pemilik sesuai tertera di bukti kepemilikan kendaraan STNK dan BPKB," ujarnya.

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur