Light Dark

AKMEN 2022 Asah Bakat Mahasiswa Akuntansi dan Manajemen Universitas Nusa Putra

Sukabumi | 23 May 2022, 01:06 WIB
Mahasiswa Prodi Akuntansi dan Manajemen Universitas Nusa Putra adakan acara AKMEN 2022. | IG @jurnalis_nuansa

SUKABUMIUPDATE.com - Prodi Akuntansi dan Manajemen Universitas Nusa Putra adakan acara AKMEN 2022. Acara yang mengusung tema "AKMEN Be Stronger With One Faculty One Family" tersebut dibuka pada Sabtu 21 Mei 2022 kemarin dan bertujuan untuk menjadi wadah bagi mahasiswa Akuntansi dan Manajemen mempererat silaturahmi serta penyalur bakat mahasiswa, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

AKMEN 2022 ini akan berlangsung dari tanggal 21 Mei-4 Juni 2022. Terdapat 2 cabang perlombaan di AKMEN kali ini, ada akademik dan non-akademik. Untuk perlombaan akademik terdiri dari speech contest, essay, dan LCC. Untuk perlombaan non-akademik ada futsal dan badminton tunggal putra/putri dan campuran.


Advertisement

Baca Juga :

Panitia acara ini yaitu dari prodi Akuntansi angkatan 2020 dan 2019 dan dari prodi Manajemen angkatan 2020 dan 2021. Untuk itu, ada sedikit kendala dari SDM panitia, karna untuk panitia tidak boleh menjadi peserta lomba. Sedangkan mahasiswa dari prodi Akuntansi dan Manajemen ingin mengikuti lomba.

"Untuk teman-teman yang mengikuti lomba ini tetap semangat. Kalah dan menang dalam suatu perlombaan itu hal biasa, yang luar biasa adalah mau mengakui kekalahan dan menjadikan kekalahan itu sebagai motivasi untuk menuju kemenangan," pesan dari Amalia Rabiatul Adawiyah selaku ketua pelaksana AKMEN 2022.

"Saya berharap semoga AKMEN ini tetap terlaksana ke depannya. Dan diharapkan setelah AKMEN ini mahasiswa Akuntansi dan Manajemen tetap bisa bersilaturahmi," pungkasnya.


Advertisement

SUMBER: JURNALIS NUANSA/LIDYA RATULANGI

Image

Admin SUpdate

Image

Denis Febrian