Light Dark

Prodi Manajemen Universitas Nusa Putra Kembali Mengadakan Seniman

Sukabumi | 20 May 2022, 12:00 WIB
Peserta Seminar Internal Manajemen (Seniman) yang diselenggarakan Program studi (prodi) Manajemen Universitas Nusa Putra melalui aplikasi Google Meet. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Program studi (prodi) Manajemen Universitas Nusa Putra kembali mengadakan Seminar Internal Manajemen (Seniman). Kegiatan tersebut dilaksanakan 12-13 Mei 2022. 

Acara ini menjadi pelaksanaan yang kedua setelah di tahun sebelumnya, prodi Manajemen Universitas Nusa Putra sukses mengadakan acara serupa. 


Advertisement

Baca Juga :

Kepala Program Studi sekaligus sebagai ketua Seniman Yusuf Iskandar menuturkan tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk memfasilitasi seluruh dosen Prodi Manajemen Universitas Nusa Putra ruang diseminasi rencana dan hasil penelitian yang akan atau sedang dilakukan di semester berjalan. 

"Sehingga kewajiban penelitian dosen sebagai salah satu pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi bisa memenuhi target," kata Yusuf.

Seperti tahun sebelumnya, acara Seniman tahun ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Google Meet. Turut hadir dalam acara ini Dosen Senior Institut Teknologi Bandung Ir. Pathmi Noerhatini, M.Si sebagai pembicara kunci seminar untuk menyampaikan materi membuat sebuah aktivitas riset dan pengabdian masyarakat yang berdampak besar bagi kehidupan masyarakat. 


Advertisement

Acara ini juga dihadiri oleh seluruh dosen Prodi Manajemen Universitas Nusa Putra sebagai peserta seminar. 

Yusuf berharap semoga acara ini bisa menjadi sebuah agenda berkelanjutan untuk memelihara budaya ilmiah para dosen Prodi Manajemen dan bisa memberikan hasil karya nyata di bidang riset dan pengabdian masyarakat yang dapat dibanggakan oleh pihak kampus.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur