Light Dark

Wakil Ketua II DPRD Sukabumi Tampung Aspirasi Soal Insentif Guru Paud sampai RTLH

Sukabumi | 21 May 2022, 16:55 WIB
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, M Sodikin melaksanakan reses kedua tahun anggaran 2022 di Desa Talaga, Kecamatan Caringin. | Istimewa

SUKABUMIUPATE.com - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, M Sodikin melaksanakan reses kedua tahun anggaran 2022 di daerah pemilihan (dapil) III.

Ada tiga titik pelaksanaan reses pria yang merupakan Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu. Titik tersebut adalah Desa Talaga, Kecamatan Caringin kemudian Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak dan Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar. Reses dilaksanakan secara berurutan dimulai 17 Mei hingga 20 Mei.


Advertisement

Baca Juga :

Sodikin mengatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat di tiga Kecamatan diantaranya pelayanan kesehatan, bantuan ekonomi, sarana pendidikan, Madrasah, Insentif guru paud, dan posyandu. 

Tak hanya itu, masyarakat juga menginginkan soal perbaikan rumah tidak layak huni atau RTLH.


Advertisement

"Semua aspirasi yang disampaikan tentu akan kita tampung. Upaya dari kami sesuai mekanisme diadvokasi melalui  dinas terkait untuk bisa mengakomodir sesuai kewenangan masing-masing," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (21/5/2022).

"Kami akan bekerja secara maksimal, aspirasi yang disampaikan akan kita perjuangkan, dan tentunya disesuaikan dengan skala prioritas," ujarnya.

REPORTER: CRP 3 (NURMAHADI)

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur