Light Dark

Serap Aspirasi dalam Reses II 2022, Heri Antoni Beberkan Mimpi Warga Sukabumi

Sukabumi | 19 May 2022, 12:45 WIB
Dokumentasi persiapan acara reses II Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Heri Antoni di Kadudampit | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) DPRD Kabupaten Sukabumi Heri Antoni menyebut masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pemerintah, baik desa, daerah, provinsi hingga pusat. Sejumlah aspirasi atau keinginan serta mimpi warga Kabupaten Sukabumi diungkap dalam reses II 2022, kepada Heri Antoni.

Kali ini, Heri yang juga duduk di Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi bertemu dengan warga dan konstituennya di empat lokasi berbeda. "Dalam reses II 2022 ini, kami akan menggelar sejumlah pertemuan dengan perwakilan warga dari sejumlah kecamatan di daerah pemilihan 4 Kabupaten Sukabumi," ungkap Heri kepada sukabumiupdate.com, Kamis 19 Mei 2022.


Advertisement

Pertemuan reses ini berlangsung dari 18 hingga 20 Mei 2022 mendatang. Titik pertama Heri bertemu dengan perwakilan masyarakat dari Kecamatan Gunungguruh, Cisaat, Kadudampit dan Sukabumi. Pertemuan berlangsung di Resto Rengganis jalan Kadudampit pada hari Rabu kemarin, 18 Mei 2022.

Titik kedua hari ini masih di Resto Rengganis Kadudampit, Heri bertemu dengan perwakilan khusus masyarakat desa Sukamanah, Nagrak, Cibolang Kaler dan Gede Pangrango. "Menjawab permintaan tokoh masyarakat untuk disertakan pada event reses kali ini," lanjut Heri.

photoAnggota DPRD Kabupaten Sukabumi Heri Antoni dalam reses II 2022 - (istimewa)

Agenda Heri bertemu warga pada agenda reses II 2022 kali ini akan berakhir pada Jumat 20 Mei. Ia rencananya akan  bertemu perwakilan masyarakat dari Kecamatan Sukaraja, Sukalarang, Kebonpedes, Cireunghas, dan Gegerbitung di Madrasah Babakan Ranji, Kebon Pedes.


Advertisement

Baca Juga :

Menurut Heri, dalam dua reses yang sudah berlangsung banyak aspirasi yang disampaikan oleh warga. Mulai dari infrastruktur seperti jalan, jembatan, irigasi, TPT, hingga sarana air bersih (SAB), juga terkait kebutuhan warga terkait sarana dan prasarana produksi pertanian, peternakan, perikanan, hingga permodalan usaha rakyat.

"Jadi kalau kita bicara 3 tupoksi dewan yaitu legislasi, budgeting dan controlling, hampir 100 persen aspirasi pada agenda reses terkait fungsi budgeting kita sebagai anggota DPRD," lanjut Heri.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur