Light Dark

Bebas Rehabilitas, Coki Pardede Siap Gelar Pertunjukan Spesial

Seleb | 20 May 2022, 13:00 WIB
Bebas Rehabilitas, Coki Pardede Siap Gelar Pertunjukan Spesial | Via Matamata.com

SUKABUMIUPDATE.com - Komika Coki Pardede diisukan telah bebas menjalani rehabilitas nasrkoba. Akan tetapi, isu tersebut dibantah oleh perwakilannya dari tim manajemen yang menaungi sang komika, Majelis Lucu Indonesia (MLI).

"Coki masih menjalani proses rehab," kata Gianluigi Christoikov selaku Chief Marketing Officer MLI dikutip dari suara.com pada Jumat, 20 Mei 2022.


Advertisement

Baca Juga :

Gianluigi juga membeberkan aktivitas Coki Pardede selama menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Selatan. Selain proses penyembuhan diri dari ketergantungan narkoba, komika 34 tahun itu juga aktif menulis materi stand up.

"Menulis materi untuk persiapan spesial show saat keluar," ujar Gianluigi.


Advertisement

Kondisi Coki Pardede hingga saat ini dikabarkan dalam keadaan sehat. Malah saat ini, bintang film Gila Lu Ndro! itu tengah menjalani diet.

photoKomika Coki Pardede - (akun instagram)

Sebelumnya diberitakan bahwa Coki Pardede diisukan telah keluar dari RSKO sejak Maret 2022. Ini berarti hanya berselang enam bulan setelah penangkapan bintang film Partikelir itu pada September 2021.

Rumor itu bermula dari komentar warganet juga konten Podcast GJLS yang diisi istri dari Rigen, Rispo dan Hifdzi.

Ada yang bertanya mengenai kabar Coki Pardede sudah bebas. Sementara lainnya memberikan isyarat komika 34 tahun itu sudah bebas.

"(Coki sudah keluar?) Iya," ujar salah satu diantaranya dalam podcast GJLS yang diunggah 11 Maret 2022.

Sebagai pengingat, Coki Pardede ditangkap Satres Narkoba Polda Metro Tangerang pada 1 September 2021 karena kasus narkoba. Dari penangkapan Coki, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu.

Pacar Coki Pardede, Firsabila atau Fira Salsabila mengatakan, si komika diprediksi menjalani rehabilitasi selama setahun. Nantinya, juga ada kemungkinan Coki pindah tempat rehabilitasi.

"Tapi nanti belum tau ya kemana," kata pacar Coki, Firsabila, di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu (22/9/2021).

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity