Light Dark

Pelatih Persib Beri Kesempatan Eriyanto dan Pemain Baru Lain Beradaptasi

Bola | 19 May 2022, 16:45 WIB
Pelatih Persib, Robert Rene Albert memberi kesempatan baradaptasi kepada pemain baru termasuk Eriyanto | persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Persib, Robert Rene Albert memberi kesempatan baradaptasi kepada pemain baru Maung Bandung termasuk Eriyanto.

Diketahui sebanyak lima punggawa baru Persib sudah bergabung sejak sesi latihan perdana di Stadion Persib Kota Bandung pada Selasa, 17 Mei 2022.


Advertisement

Para rekrutan baru itu yakni kiper Fitrul Dwi Rustapa dan Satrio Azhar, Eriyanto, David Rumakiek, serta Arsan Makarin.

Baca Juga :

Coach Robert mengungkapkan, timnya menyambut baik seluruh rekrutan baru musim ini. Persib Bandung sendiri sejauh ini telah mendatangkan delapan pemain baru dan dua diantaranya tengah membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Iriyanto, sedangkan Ciro Alves masih berada di Brasil.

photoLatihan perdana Persib termasuk para rekrutan baru seperti Eriyanto bek baru dari Sukabumi - (Facebook/@Persib Bandung)


Advertisement

"Kami semua di dalam tim senang dengan kehadiran para pemain baru ini. Merupakan hal yang normal bagi sebuah klub sepakbola profesional ditinggalkan oleh pemainnya, tapi di saat yang sama, ada juga sejumlah pemain yang baru bergabung," kata Robert seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda itu mempersilahkan para pemain untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya di Persib.

"Dalam sesi latihan, semua pemain berkumpul bersama-sama. Lalu, kita akan bisa melihat bagaimana para pemain baru ini menyatu ke dalam tim. Jadi, waktu yang akan menjawabnya," terangnya.

SUMBER: PERSIB.CO.ID

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran