Light Dark

Pernah Ngaku Ogah Belanja Barang Branded, Cinta Laura: Belanja Malah Stress

Seleb | 18 May 2022, 15:15 WIB
Pernah Ngaku Ogah Belanja Barang Branded, Cinta Laura: Belanja Malah Stress | Instagram @claurakiehl

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa waktu lalu Cinta Laura pernah ngaku ogah Belanja barang branded sampai menuai pro dan kontra karena kenyataannya gadis bule tersebut masih menggunakan barang mahal.

Baru-baru ini pelantun lagu Oh Baby ini kembali membuat publik membicarakannya karena mengatakan malas belanja, bahkan Belanja bisa membuatnya stress.


Advertisement

photoCinta Laura - (Instagram)

"Aku orang paling males belanja. Kalau Belanja malah stres. Orang kalau stres kan pengen belanja. Aku malah stres," kata Cinta Laura di program LAPOR PAK! yang tayang pada Selasa, 17 Mei 2022.


Advertisement

Baca Juga :

Pemain film MatiAnak ini tidak mengetahui alasan pastinya malas Belanja barang-barang branded khususnya. Dia cuma merasa tidak suka memiliki barang yang berlebihan.

"Aku nggak tahu, aku ngerasa kalau yang sudah aku punya cukup, ngapain beli lagi," ungkapnya.

Kendati begitu, bukan berarti Cinta Laura tidak mempunyai pakaian ataupun tas yang harganya lumayan mahal.

"Aku punya tas yang bagus, tapi bukan berarti aku beli tas itu setiap saat. Paling tiga atau lima tahun," tutur Cinta Laura.

Sedari dulu dia memang tidak masalah tampil sederhana. Cinta Laura juga tak mau ambil pusing dengan omongan orang lain terkait penampilannya.

"Karena gini, kalau orang mau judge kita, karena nggak punya barang mahal, branded. Itu menunjukkan bahwa mereka yang nggak nyaman dengan diri mereka sendiri," ucap Cinta Laura.

"Aku rasa kemampuan kita nggak perlu dinilai dari yang kita kenakan. Terbukti dari aksi-aksi kita. Aku merasa percaya diri mau pakai baju biasa atau mewah. Aku merasa sama saja," tandasnya.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Reza Nurfadillah