Light Dark

Diduga Terlibat Curanmor, Pria Bertato Babak Belur Dihajar Massa di Nagrak Sukabumi

Sukabumi | 18 May 2022, 00:00 WIB
Kolase Foto pria bertato dan motornya, Ia babak belur dihajar massa karena diduga terlibat curanmor yang beraksi di Nagrak Kabupaten Sukabumi Selasa (17/5/2022) sore. | Istimewa

SUKABUMIPDATE.com - Seorang pria berinisial AG (38 tahun) babak belur dihajar massa karena diduga terlibat aksi pencurian sepeda motor (curanmor) Honda Vario 150 Nopol F 4731 UAS milik seorang warga yang sedang memancing di sebuah kolam pemancingan di Kampung Babakan Desa Babakan Panjang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Selasa (17/5/2022) sore.

Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi AKP Deden Sulaeman melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, peristiwa ini berawal sekira pukul 12.30 WIB saat korban sedang memancing ikan dan memarkirkan kendaraan bermotor miliknya tersebut di depan kolam pemancingan.


Advertisement

"Namun sekitar pukul 16.30 WIB terdengar seperti suara sepeda motor yang terjatuh, sontak korban langsung bergegas memeriksa kendaraannya yang terparkir dan didapati sepeda motor korban sudah hilang tidak ada ditempat," ujar Deden dalam laporannya.

Baca Juga :

Mengetahui sepeda motornya raib, kata Deden, korban berinisial JS dibantu warga langsung melakukan pencarian disekitar wilayah tersebut.


Advertisement

"Selang beberapa waktu, akhirnya korban mendapat informasi dari warga, tepatnya di pinggir Jalan Raya Warung Kawung Desa Balekambang, terdapat orang yang ciri-cirinya sama dengan teman terduga pelaku yang sempat terlihat warga menggunakan sepeda motor satria warna kuning," ungkapnya.

Deden menuturkan, usai mendapat informasi tersebut, warga kemudian berupaya menangkap para terduga pelaku. Singkat cerita, warga kemudian mampu meringkus teman terduga pelaku yaitu AG hingga dihakimi massal.

"Sempat menghakimi teman terduga pelaku, sebelum pada akhirnya segera diamankan oleh anggota Polsek Nagrak dan Polsek Cibadak yang sedang patroli serta langsung dibawa ke Polsek Nagrak," kata Deden.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dikabarkan telah mengantongi identitas pelaku utama yang kabur dan kini masih dalam upaya pencarian.

Sedangkan AG bersama sepeda motor satria berwarna kuning yang ditumpanginya saat ini diamankan di Mapolsek Nagrak.

Image

Riza

Reporter

Image

Denis Febrian