Menu

07 Jun 2020, 12:45 WIB

Tak Ada Lagi Penyekatan, Pantai Cibuaya Sukabumi Kembali Ramai Wisatawan

Pantai Cibuaya Desa Pangumbahan Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi mulai ramai dikunjungi wisatawan, Minggu (7/6/2020).

SUKABUMIUPDATE.com - Akhir pekan ini, Pantai Cibuaya Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap mulai dipadati para pelancong. Salah satu lokasi wisata favorit dengan pantai putihnya di Kabupaten Sukabumi selatan itu tetap menjadi primadona meski situasi masih Pandemi Covid-19. 

BACA JUGA: Bukit Teletubbies, Rekommended untuk Penikmat Senja di Ciracap Sukabumi

Pantauan di lapangan, para pelancong mulai berdatangan pada kemarin sore hingga hari ini, dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Jumlahnya mencapai ratusan. Bukan hanya wisatawan lokal, namun juga dari luar kota.

Salah satunya rombongan karyawan pabrik alat pertanian asal Bogor. "Kami rombongan, karyawan pabrik alat pertanian, dengan menggunakan kendaraan roda empat," ungkap Fahmi (28 tahun) asal Ciawi Bogor, kepada sukabumiupdate.com, Minggu (7/6/2020).

BACA JUGA: Harap Sabar, Spot Bukit Piramid di Girimukti Sukabumi Masih Ditutup Selama Wabah Corona

Fahmi mengaku berangkat dari Ciawi pada malam hari, langsung menuju Pantai Ujung Genteng dan Pantai Pangumbahan. Beberapa warung wisata dan penginapan juga mulai kembali beroperasi.

"Kami berlima, berangkat pada pukul 22.00 WIB, langsung menuju lokasi dan sampai ditempat tujuan pada pukul 04.30 WIB," jelasnya.

Pantai Cibuaya Desa Pangumbahan Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi mulai ramai dikunjungi wisatawan, Minggu (7/6/2020). | Sumber Foto: Ragil Gilang

Ia menyebut selama diperjalanan, sudah tidak ada check point atau penyekatan. Namun demikian, pihaknya sudah mempersiapkan masker dan hand sanitizer.

"Kami komplit bawa masker dan hand sanitizer, seandainya ada check point. Semoga cepat berlalu virus corona, agar lebih bebas menikmati objek wisata," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Penyelenggaraan seri balap MotoGP di Amerika Serikat resmi dibatalkan karena pandemi virus corona yang belum kunjung membaik. Dilansir dari tempo.co, otoritas Circuit of the America (COTA) mengonfirmasi...

SUKABUMIUPDATE.com - Dihentikan sementara sejak pandemi virus corona di Eropa pertengahan Maret silam, Liga Champions dan Liga Europa akan menuntaskan format babak gugur langsung dalam "final delapan" yang unik,...

SUKABUMIUPDATE.com - Tersangka kasus eksploitasi secara ekonomi dan atau seksual (child sex groomer) terhadap 305 anak di bawah umur, Francois Abello Camille alias FAC (65) menyasar anak jalanan untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - RevoNEX, sebuah motor sport yang dikembangkan oleh pabrikan asal Taiwan, Kymco sempat 'cuma' dianggap sebagai angin lalu lantaran motor ini diduga bakal berakhir menjadi konsep. Dilansir dari suara.com,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya