Menu

01 Apr 2020, 07:15 WIB

GISBH Sukabumi Beri Promo Menarik Hingga 15 April 2020, Cek Detilnya!

Banner promo menginap GISBH Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Manajemen Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, kembali meluncurkan paket promo menginap bagi para pengunjung. Kali ini paket yang ditawarkan yakni menginap selama tiga hari dua malam.

BACA JUGA: Perangi Corona, Ada SOP Wajib di GISBH Palabuhanratu Sukabumi

Paket promo menginap Jumat sampai Minggu ini pengunjung cukup membayar Rp 1,1 juta. "Pengunjung yang menginap akan mendapatkan fasilitas deluxe room, breakfast, coffe break, welcome drink, free wifi connection, in room praying set," ungkap Publik Relation, Syifa Rahma, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (31/3/2020).

Syifa menjelaskan paket promo tersebut berlaku periode 23 Maret sampai 15 April 2020. Tamu juga akan mendapat diskon makan 10 persen untuk semua menu makanan di Homara Restaurant. "Promo menginap dan makan di restoran hanya berlaku untuk dua orang," terangnya.

Menurut Syifa, promo ini salah satu upaya managemen untuk menarik minat tamu dari luar daerah, yang ingin menginap dan makan di GISBH Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Keseruan Fun Cooking di GISBH Palabuhanratu Sukabumi

"Kami tetap berupaya menjaga keselamatan dan kesehatan para tamu yang akan menginap. Bahkan sudah sediakan hand sanitizer di setiap floor juga seluruh area hotel telah sterilisasi dengan disinfektan untuk menangkal virus maupun bibit penyakit lainnya," tandasnya.

Ayo tunggu apalagi, segera reservasi di nomor (+62 266) 431 200. Bisa juga menghubungi salah satu tim marketing GISBH Palabuhanratu diantaranya Sabur (+62 811 1104 281), Bambang (+62 812 9666 1801), Ujang (+62 857 5958 2024), dan Mentari (+62 852 1086 9766).

Reporter : NANDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mahalnya biaya rapid test dikeluhkan masyarakat yang ingin bepergian, alhasil masyarakat pun lebih memilih menunda bepergian menggunakan pesawat ketimbang harus membayar rapid test. Dilansir dari suara.com, wakil Ketua...

SUKABUMIUPDATE.com - Kondisi kesehatan para korban predator anak di Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi membaik. Kendati demikian, para korban ini sempat menjadi gampang marah dan kerap mengurung diri di kamar.  Hal...

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merespons keluhan salah seorang warganet yang melaporkan soal adanya kasus corona di sebuah pabrik di Cikarang, Jawa Barat. Dilansir dari suara.com, Kang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas dialami kendaraan wisatawan di Jalan Raya Palabuhanratu KM 29, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/7/2020). Sebuah sedan Honda City dengan polisi B 1295...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya