Menu

29 Mar 2020, 21:15 WIB

Perangi Corona, Ada SOP Wajib di GISBH Palabuhanratu Sukabumi

Pengunjung Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi saat dites suhu tubuh. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Berbagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19 dilakukan jajaran Manajement Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Pastikan Bebas Covid-19, GISBH Palabuhanratu Sukabumi Semprot Disinfektan Semua Ruangan

Setelah beberapa hari yang lalu melakukan penyemprotan disinfektan bekerja sama di seluruh ruangan dan fasiltas umum lainya sekitar GISBH, kini manejemen menerapkan standard operational procedure (SOP) bagi semua pengunjung dan staf menejemen serta karyawan.

"Kami menerapkan SOP dengan pemeriksaan suhu tubuh dan penyediaan sarana cuci tangan hand sanitizer," ungkap Public Relation GISBH, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com melalui pesan singkat, Minggu (29/03/2020).

BACA JUGA: Promo Chill And Grill GISBH Palabuhanratu, Kamar Deluxe Hingga Malmingan dengan Live Acoustic

Syifa menjelaskan, setiap pengunjung atau tamu yang datang untuk menginap di GISBH terlebih dahulu harus melalui pemeriksaan menggunakan thermometer gun, memastikan suhu tubuh. Hal itu menurutnnya juga berlaku bagi semua staf dan karyawan hotel.

"Disetiap floor atau lantai yang mudah dijangkau, kami juga menyediakan hand sanitizer tidak hanya di bagian pintu masuk utama GISBH," jelasnya.

BACA JUGA: Keseruan Fun Cooking di GISBH Palabuhanratu Sukabumi

Syifa berharap dengan pola hidup bersih dan disiplin, virus berbahaya yang telah menelan banyak korban jiwa ini bisa segera sirna, khususnya di Kabupaten Sukabumi.

"Mudah mudahan pola hidup bersih dan membiasakan mencuci tangan ini seterusnya bisa kita laksanakan, baik sebelum melakukan aktivitas ataupun sudah melakukan aktivitas," pungkasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pembaruan Mei 2020 dikatakan menyebabkan masalah dengan Windows Defender, komponen anti-malware dari Microsoft Windows. Melansir Suara.com, bug ini menyebabkannya menandai aplikasi yang berpotensi cerdik yang telah dihapus. Windows 10...

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang wisatawan terseret ombak di Pantai Kapitol, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/7/2020). Satu orang berhasil selamat, sementara satu orang lagi hilang digulung ombak. Informasi...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih ingat dengan Feby Ayu Arianti? Ya, dia adalah perempuan belia berparas cantik penjaga warung asal Kampung Bojongjengkol RT 15/04 Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Terkadang karena kecerobohan, kamu sering kehilangan HP. Kalau sudah begini, dengan menggunakan email, berikut cara lacak HP yang hilang dengan mudah dan cepat. Melansir Suara.com, dari Kehilangan HP...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya