Menu

18 Jan 2020, 13:30 WIB

Semakin Cantik, Ikon Baru Bagalbatre Pantai Ujung Genteng Sukabumi

Spot selfie baru | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Spot Bagalbatre Pantai Ujung Genteng, Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi dipoles semakin cantik dan jadi spot favorit bagi para wisatawan.

BACA JUGA: Makna Dibalik Icon Baru Pantai Ujung Genteng yang Penuh Warna

Selain pantainya yang terbilang bersih dan ombaknya tenang, di lokasi tersebut sudah banyak spot selfie yang bisa dinikmati para pelancong. 

"Spot terbaru adalah petunjuk arah dan ikon "Love UG Ayeuna". Sebelumnya ada ayunan cinta," ujar pengelola wisata Ujung Genteng, Toto Agency Art kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (18/1/2020).

Spot selfie baru "Love UG Ayeuna" di objek wisata Pantai Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto: Ragil Gilang

Kedua spot terbaru tersebut, lanjut Toto, terbuat dari bahan limbah pesisir pantai. Untuk spot selfie "Love UG Ayeuna", terbuat dari bahan limbah ranting-ranting bambu, serta sampah pesisir terbawa oleh aliran sungai dan material kayunya sebagian beli dari hasil penjualan sticker.

BACA JUGA: Ada Ayunan Cinta, Objek Wisata Ujung Genteng Makin Instagramable

"Untuk pembuatan petunjuk arah tinggi 2,5 meter, prosesnya selama dua hari. Sedangkan untuk pembuatan ikon "Love UG Ayeuna" memakan waktu tiga hari. Ukuran frame 2x2 meter, tinggi 2,5 meter," sambung Toto.

"Lokasinya berada di belakang nama Ujung Genteng, Instagramebel Bagalbatre. Para pengunjung bisa lebih nyaman berpose, berselfie sambil menikmati indahnya Pantai Ujung Genteng," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak misteri tersimpan di laut dalam, termasuk dengan para penghuninya. Paling baru, peneliti dibuat kaget dengan penemuan cumi-cumi raksasa dan hiu bercahaya. Para peneliti yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak sedikit travelers yang merasa khawatir dengan kesehatan mereka saat traveling karena ancaman virus corona baru atau Covid-19. Belum lama ini, sepasang penumpang pesawat di Australia diketahui rela...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya