Menu

18 Jan 2020, 13:30 WIB

Semakin Cantik, Ikon Baru Bagalbatre Pantai Ujung Genteng Sukabumi

Spot selfie baru | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Spot Bagalbatre Pantai Ujung Genteng, Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi dipoles semakin cantik dan jadi spot favorit bagi para wisatawan.

BACA JUGA: Makna Dibalik Icon Baru Pantai Ujung Genteng yang Penuh Warna

Selain pantainya yang terbilang bersih dan ombaknya tenang, di lokasi tersebut sudah banyak spot selfie yang bisa dinikmati para pelancong. 

"Spot terbaru adalah petunjuk arah dan ikon "Love UG Ayeuna". Sebelumnya ada ayunan cinta," ujar pengelola wisata Ujung Genteng, Toto Agency Art kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (18/1/2020).

Spot selfie baru "Love UG Ayeuna" di objek wisata Pantai Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto: Ragil Gilang

Kedua spot terbaru tersebut, lanjut Toto, terbuat dari bahan limbah pesisir pantai. Untuk spot selfie "Love UG Ayeuna", terbuat dari bahan limbah ranting-ranting bambu, serta sampah pesisir terbawa oleh aliran sungai dan material kayunya sebagian beli dari hasil penjualan sticker.

BACA JUGA: Ada Ayunan Cinta, Objek Wisata Ujung Genteng Makin Instagramable

"Untuk pembuatan petunjuk arah tinggi 2,5 meter, prosesnya selama dua hari. Sedangkan untuk pembuatan ikon "Love UG Ayeuna" memakan waktu tiga hari. Ukuran frame 2x2 meter, tinggi 2,5 meter," sambung Toto.

"Lokasinya berada di belakang nama Ujung Genteng, Instagramebel Bagalbatre. Para pengunjung bisa lebih nyaman berpose, berselfie sambil menikmati indahnya Pantai Ujung Genteng," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito menegaskan bahwa pemerintah tak berencana mengubah definisi angka kematian akibat Covid-19, menjadi hanya akibat virus Corona dan mencoret akibat...

SUKABUMIUPDATE.com – Selain menyerahkan bantuan bahan pangan tanggap darurat, legislator senayan Heri Gunawan siap membantu proses perbaikan hunian (rumah) warga terdampak Banjir Bandang Sukabumi. Proses bantuan ini akan disalurkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ban mobil mesti dicek apalagi pada musim penghujan yang membawa banjir akhir-akhir ini. Ban berperan vital pada kenyamanan dan keselamatan berkendara. "Sebagai komponen mobil yang bergerak yang secara...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Dewi Asmara, meninjau lokasi bancana banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (22/9/2020) petang. Kunjungan tersebut dilakukan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya