Menu

02 Jan 2020, 07:30 WIB

Gaya Content Creator Indonesia dan Luar Negeri saat Ngumpul di Situ Gunung Sukabumi

Content creator Indonesia dan luar negeri saat berada di Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi. | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Jembatan gantung yang berada di objek wisata Situ Gunung, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan di masa libur natal dan tahun baru kemarin. Hal itu juga berlaku bagi para content creator Indonesia dan luar negeri, yang turut menghabiskan malam pergantian tahun di Situ Gunung Sukabumi.

"Ada surprise juga dimana saya dibawa ke satu tempat yang istimewa dan tersembunyi. Nama tempatnya Lembah Purba," ucap content creator asal negeri jiran Malaysia Azmeer Iskandar (28 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Rabu (1/1/2019).

Content creator Indonesia dan luar negeri saat berada di Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi. | Sumber Foto:Oksa BC

Pria yang tinggal di wilayah Terengganu, Malaysia tersebut menuturkan, ekspektasi dirinya sangat tinggi saat akan merayakan malam tahun baru di sebuah hutan di Sukabumi.

"Tidak ada petasan karena diganti dengan lilin elektrik di sepanjang jembatan gantung saat perayaan malam tahun barunya itu. Ini wisata yang bagus bagi keluarga dan teman-teman," sambung Azmeer.

BACA JUGA: Content Creator Tahun Baruan di Situ Gunung Sukabumi, Ada yang Dari Malaysia dan Singapura

Sementara content creator asal Singapura Yafiq Yusman (27 tahun) mengungkapkan, perayaan malam tahun baru di Situ Gunung menggunakan lilin merupakan pengalaman pertama bagi dirinya. Karena di Singapura, lanjut Yafiq, perayaan malam tahun baru biasa diisi oleh kembang api.

"Aku pernah coba di Bali, tapi sekarang ingin mencoba di alam, di Situ Gunung ini. Jadi gimana sih rasanya kalau perayaan tahun baru di alam dan ada lilin," pungkasnya.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pedagang baju bekas atau Cimol di Kota Sukabumi, mengeluhkan dampak dari wabah Virus Corona atau Covid-19 terhadap pendapatan harian. Sebagian pedagang memilih menutup sementara usahanya, karena pembeli...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Transportasi Singapura Khaw Boon Wan mengumumkan Terminal 2 Bandara Changi akan ditangguhkan selama 18 bulan ke depan. Dilansir dari suara.com, di depan anggota parlemen Senin (6/4/2020), Khaw...

SUKABUMIUPDATE.com – Hingga kemarin, gugus tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi sudah melakukan 2139 rapid test. Hasilnya 6 positif, 584 negatif dan 1549 masih dalam proses, dimana rapid test ini bukan...

Oleh: Milah Nurhasanah  (Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusa Putra Sukabumi) Corona atau Covid-19 adalah virus yang pertama kali di temukan di kota Wuhan, China pada Desember 2019, tidak perlu waktu lama...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya