Menu

20 Des 2019, 14:30 WIB

Ada Doorprize Motor, Ragam Kemeriahan Tahun Baru di GISBH Palabuhanratu

Banner promo pergantian tahun 2020 GISBH Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Masih bingung mencari tempat untuk merayakan malam pergantian Tahun Baru 2020 yang nyaman dan representatif. Yuk, ke Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Ada paket malam tahun baru menarik lho.  

BACA JUGA: Mau Menikmati Malam Romantis di Palabuhanratu? GISBH Saja!

"Namanya The Summer Garden Party New Year Eve 2020. Ada tiga paket penawaran yang bisa dipilih para tamu atau pengunjung yang akan merayakan malam pergantian tahun di sini (GISBH)," ujar Publik Relationship GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Jumat (20/12/2019).

Paket promosi itu, kata Syifa diantaranya Room Package seharga Rp 2.098.000. Itu terdiri dari menginap satu malam dengan kamar standard dan sarapan untuk dua orang, gala dinner untuk dua orang, coffee break, dan doorprize.

Paket keduanya sambung Syifa, Galadinner seharga Rp 400 ribu terdiri dari galadinner, coffee break, dan doorprize. "Sedangkan paket ketiga yakni Countdown seharga Rp150 ribu terdiri dari coffee break," jelasnya. 

BACA JUGA: Ada Spot Selfi Baru Lho di GISBH Palabuhanratu! Dijamin Bikin Betah

Masih kata Syifa, perayaan malam tahun baru 2020, GISBH juga akan dimeriahkan dengna pesta kembang api, band, modern dance, traditional dance. Bahkan sudah menyiapkan doorprize satu unit sepeda motor.

"Jika berminat merayakan malam tahun baru di GISBH Palabuhanratu, reservasi di nomor (+62 266) 431 200. Bisa juga menghubungi tim marketing di antaranya Bambang P (+62 812 9666 1801), Rusdiana (+62 822 4939 9952), Lida L Indah (+62 812 8777 7614), dan Sabur H (+62 811 1104 281)," pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Asosiasi Guru Sejarah Indonesia (AGSI), Sumardiansyah Perdana Kusuma, menyatakan ada beberapa kemungkinan penyederhanaan kurikulum. Pertama, menurut dia, ialah mengevaluasi kurikulum 2013 sehingga beban belajar siswa dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagian besar orang sangat cemas dengan kencan pertama. Maka, orang akan berusaha tampil sebaik mungkin untuk meninggalkan kesan yang baik. Jika kencan pertama lancar, kemungkinan akan ada...

SUKABUMIUPDATE.com - CEO Tesla Elon Musk mengatakan bahwa versi uji dari sistem autopilot pada mobil listrik Tesla akan dirilis secepatnya. "Sebulan atau lebih," ucap Musk seperti dikutip Antara dari USA...

SUKABUMIUPDATE.com - Alat kontrasepsi berguna untuk mencegah atau mengatur jarak kehamilan, serta mencegah atau menyebarkan penyakit menular seksual. Ada banyak metode yang bisa dipilih, mulai dari hormonal seperti pil...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya