Menu

07 Sep 2019, 07:30 WIB

Ada Spot Selfi Baru Lho di GISBH Palabuhanratu! Dijamin Bikin Betah

Spot Selfie baru ILOVE YOU di GISBH Palabuhanratu untuk memanjakan wisatawan. Jumat (6/9/2019). | Sumber Foto:Nandi.

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Managemant Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Km 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi terus melakukan banyak sentuhan untuk memanjakan wisatawan yang berkunjung dan menginap di hotel berbintang ini.

Salah satunya di taman hotel, tepatnya depan warna sari bar, ada spot selfie baru yang terlihat indah dan menarik dan dijamin menambah betah wisatawan untuk berlama lama saat bersinggah di GISBH.

BACA JUGA: GISBH Upacara Bendera di Hari Kemerdekaan, Pelayanan Tetap Jalan

"Sentuhan baru ini ditambah supaya tamu tidak jenuh, saat berkunjung ke sini," ujar publik relation Gisbh Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Jumat (6/9/2019).

Penambahan spot-spot selfie yang cantik itu  kata Syifa dilakukan juga untuk menambah estetika GISBH Palabuhanratu yang memang memiliki banyak potensi seperti objek wisata Batu Karut dan lainnya.

"Insya Allah jajaran managemant masih akan melakukan penataan lebih. Saya rasa ini bukan yang terakhir, kedepan masih akan ada," jelasnya.

Masih kata Syifa, di GISBH Palabuhanratu terdapat beberapa spot selfi yang bisa dinikmati oleh para wisatawan saat berkunjung dan menginap. Sebelumnya lanjut dia ada spot untuk selfie berupa frame berbentuk hati yang dipercantik dengan bunga hiasan, kini persis di depan gedung hotel berbintang empat ini ada spot baru yakni sebuah tulisan "I LOVE GISBH".

BACA JUGA: Mau Rayakan HUT RI ke-74 di Palabuhanratu, Yuk Nginep di GISBH Ada Promo Lho!

"Mudah-mudahan dengan semakin banyaknya spot-spot baru wisatawan tidak jenuh dan tidak bosan berkunjung ke sini lagi," harapnya.

"Nah bagi wisatawan bersama kerabat dan keluarga yang berkunjung ke GISBH Palabuhanratu, kami tunggu kehadirannya, untuk Info lebih lanjut, bisa menghubungi Sabur (0811 1104 281), Rusdi (0822 4939 9952), Bambang (0812 9666 1801), Lida (0812 8777 7614) dan Syifa (0858 7141 5877)," pungkasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak nafsu makan umumnya dialami oleh orang yang sedang sakit. Dilansir dari tempo.co, penyebab tidak nafsu makan tak melulu karena sakit, melainkan bisa juga akibat efek samping...

SUKABUMIUPDATE.com - Fika M Parizi dari tim A8 Batik Team berhasil meraih posisi pertama kategori Elite Man dalam kejuaraan MTB XCO Race Open Series 1 Sukabumi. Sedangkan untuk kategori Elite...

SUKABUMIUPDATE.com - Guru wanita di sekolah menengah berhubungan intim dengan siswanya yang berusia 15 tahun. Dikutip dari suara.com. guru bernama Ellarea Silva ini mengajak siswanya bercinta di rumahnya. Silva adalah...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat menemukan sekitar dua juta butir pil yang dicurigai sebagai narkoba saat menggeledah empat rumah di Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya