Menu

14 Des 2019, 09:45 WIB

Yuk, ke GISBH Palabuhanratu Sukabumi Ada Promo Makan Rame-rame Lho!

Banner Promo makan di GISBH Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Masih bingung mencari tempat makan dengan fasilitas mewah dan harganya terjangkau. Homara Restaurant, di Grand Inna Samudera Beach (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi tawarkan fasilitas nyaman dan berbagai menu masakan super lezat untuk anda.

Homara Restaurant beralamat di Jalan Raya Cisolok, KM 7 Palabuhanratu yang baru dibuka sepekan lalu ini memberikan paket promo menarik. Salah satunya paket promo makan siang beramai-ramai. Tamu maupun pengunjung hotel dapat menikmati paket lunch dengan tarif Rp125 ribu berlaku untuk 4 orang.

BACA JUGA: Libur Natal Berkesan di Palabuhanratu, Simak Promo Menarik di GISBH

"Banyak varian makanan yang kami sajikan di Homara Restaurant ala Chef Vindex,” kata Public Relationship GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma, Sabtu (14/12/2019).

Menu hidangan di Homara Restaurant ini, kata Syifa ada berbagai varian dan dijamin memanjakan lidah serta bikin penasaran pengunjung yang ingin mencicipinya. Seperti 3G (Gado-Gado Gaul), Ayam Gimbal, Mi Laksa Pantai Selatan, dan Daging Bumbu Lapis Surabaya.

"Kami sajikan juga hidangan penutup, seperti Marshmellow Ropang atau Roping Kedinginan yang merupakan perpaduan hidangan panas serta dingin yang bikin nikmat di lidah," jelasnya.

BACA JUGA: Homara Restaurant GISBH Palabuhanratu Sukabumi, Sudah Pernah Coba Ayam Gimbal?

Bagi anda yang penasaran silakan datang ke Homara Restaurant GISBH Palabuhanratu.

Ayo tunggu apalagi lagi, segera reservasi di nomor (+62 266) 431 200. Bisa juga menghubungi tim marketing di antaranya Bambang P (+62 812 9666 1801), Rusdiana (+62 822 4939 9952), Lida L Indah (+62 812 8777 7614), dan Sabur H (+62 811 1104 281).

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Asosiasi Guru Sejarah Indonesia (AGSI), Sumardiansyah Perdana Kusuma, menyatakan ada beberapa kemungkinan penyederhanaan kurikulum. Pertama, menurut dia, ialah mengevaluasi kurikulum 2013 sehingga beban belajar siswa dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagian besar orang sangat cemas dengan kencan pertama. Maka, orang akan berusaha tampil sebaik mungkin untuk meninggalkan kesan yang baik. Jika kencan pertama lancar, kemungkinan akan ada...

SUKABUMIUPDATE.com - CEO Tesla Elon Musk mengatakan bahwa versi uji dari sistem autopilot pada mobil listrik Tesla akan dirilis secepatnya. "Sebulan atau lebih," ucap Musk seperti dikutip Antara dari USA...

SUKABUMIUPDATE.com - Alat kontrasepsi berguna untuk mencegah atau mengatur jarak kehamilan, serta mencegah atau menyebarkan penyakit menular seksual. Ada banyak metode yang bisa dipilih, mulai dari hormonal seperti pil...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya