Menu

14 Des 2019, 09:45 WIB

Yuk, ke GISBH Palabuhanratu Sukabumi Ada Promo Makan Rame-rame Lho!

Banner Promo makan di GISBH Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Masih bingung mencari tempat makan dengan fasilitas mewah dan harganya terjangkau. Homara Restaurant, di Grand Inna Samudera Beach (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi tawarkan fasilitas nyaman dan berbagai menu masakan super lezat untuk anda.

Homara Restaurant beralamat di Jalan Raya Cisolok, KM 7 Palabuhanratu yang baru dibuka sepekan lalu ini memberikan paket promo menarik. Salah satunya paket promo makan siang beramai-ramai. Tamu maupun pengunjung hotel dapat menikmati paket lunch dengan tarif Rp125 ribu berlaku untuk 4 orang.

BACA JUGA: Libur Natal Berkesan di Palabuhanratu, Simak Promo Menarik di GISBH

"Banyak varian makanan yang kami sajikan di Homara Restaurant ala Chef Vindex,” kata Public Relationship GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma, Sabtu (14/12/2019).

Menu hidangan di Homara Restaurant ini, kata Syifa ada berbagai varian dan dijamin memanjakan lidah serta bikin penasaran pengunjung yang ingin mencicipinya. Seperti 3G (Gado-Gado Gaul), Ayam Gimbal, Mi Laksa Pantai Selatan, dan Daging Bumbu Lapis Surabaya.

"Kami sajikan juga hidangan penutup, seperti Marshmellow Ropang atau Roping Kedinginan yang merupakan perpaduan hidangan panas serta dingin yang bikin nikmat di lidah," jelasnya.

BACA JUGA: Homara Restaurant GISBH Palabuhanratu Sukabumi, Sudah Pernah Coba Ayam Gimbal?

Bagi anda yang penasaran silakan datang ke Homara Restaurant GISBH Palabuhanratu.

Ayo tunggu apalagi lagi, segera reservasi di nomor (+62 266) 431 200. Bisa juga menghubungi tim marketing di antaranya Bambang P (+62 812 9666 1801), Rusdiana (+62 822 4939 9952), Lida L Indah (+62 812 8777 7614), dan Sabur H (+62 811 1104 281).

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak misteri tersimpan di laut dalam, termasuk dengan para penghuninya. Paling baru, peneliti dibuat kaget dengan penemuan cumi-cumi raksasa dan hiu bercahaya. Para peneliti yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak sedikit travelers yang merasa khawatir dengan kesehatan mereka saat traveling karena ancaman virus corona baru atau Covid-19. Belum lama ini, sepasang penumpang pesawat di Australia diketahui rela...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya