Menu

08 Des 2019, 07:00 WIB

Homara Restaurant GISBH Palabuhanratu Sukabumi, Sudah Pernah Coba Ayam Gimbal?

Hidangan yang ada di Homara Restaurant GISBH Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Homara Restaurant yang berada di Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu baru-baru ini diresmikan. Berbagai sajian masakan dihidangkan kepada para pengunjung.

BACA JUGA: Dispar Kabupaten Sukabumi: Homara Restauran Gaet Wisatawan Lebih Banyak

General Manager GISBH, Darmawel Chaniago mengatakan, banyak hidangan yang disajikan dan dijamin bakal menggugah selera pengunjung yang datang ke Homara Restaurant.

"Penamaan setiap hidangan pun bakal bikin penasaran. Ada 3G (Gado-Gado Gaul), Ayam Gimbal, Mie Laksa Pantai Selatan, dan Daging Bumbu Lapis Surabaya," ujarnya.

BACA JUGA: Cicipi Menu Dari Sabang Hingga Merauke di Homara Restaurant GISBH Palabuhanratu

Tidak hanya itu, untuk hidangan penutup (dessert), Homara Restaurant menyediakan Marshmallow Ropang atau Roping Kedinginan yang merupakan perpaduan hidangan panas serta dingin sehingga bikin nikmat di lidah.

"Konsep kreasi makannya Indonesian Fusion Food dari Chef Vindex yang saat ini menjabat Consultant Corporate Chef PT Hotel Indonesia Natour," jelasnya.

"Homara sendiri merupakan singkatan Home of Samudra. Homara Restaurant menjadi sebuah tempat makan baru yang menawarkan pengalaman menarik dan juga otentik di kawasan Palabuhanrtu," pungkasnya.

BACA JUGA: GISBH Palabuhanratu Sukabumi Grand Opening HOMARA Restaurant, Penasaran?

Sementara itu, Publik Relationship GISBH Syifa Rahma menambahkan, Homara Restaurant sendiri beroperasi setiap Senin sampai Minggu dan buka selama 24 jam untuk melayani pengunjung baik dari tamu Grand Inna Samudra Beach Hotel maupun dari luar hotel yang ingin merasakan kenikmatan dan pengalaman kuliner otentik.

Bagi yang tertarik bisa langsung melakukan reservasi dengan menghubungi Bambang (081296661801), Rusdiana (082249399952), Lida (081287777614) atau Sabur (08111104281).

"Kami tetap mengangkat cita rasa dan makanan-makan street food atau lokal di Jawa Barat, namun disajikan dengan konsep yang kekinian dan cita rasa internasional," pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ekonom senior, Emil Salim memohon kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi membatalkan Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 12 Tahun 2020 yang mengizinkan 318 juta ekor benih...

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Zayyan Dhiyandra Hanifan (18 tahun) wisatawan yang tenggelam terseret ombak di Pantai Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi berhasil ditemukan, Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 16.45 WIB. Informasi yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Minuman es kelapa muda dengan gula merah atau gula aren tidak hanya menyegarkan tenggorokan, namun juga bagus untuk tubuh kita. Apalagi kalau es kelapa nan segar itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Saan Mustopa, politisi senior sekaligus Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat menyebut kawasan objek wisata selatan Jawa Barat, khususnya Unesco Global Geopark Ciletuh - Palabuhanratu memiliki potensi...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya