Menu

08 Des 2019, 07:00 WIB

Homara Restaurant GISBH Palabuhanratu Sukabumi, Sudah Pernah Coba Ayam Gimbal?

Hidangan yang ada di Homara Restaurant GISBH Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Homara Restaurant yang berada di Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu baru-baru ini diresmikan. Berbagai sajian masakan dihidangkan kepada para pengunjung.

BACA JUGA: Dispar Kabupaten Sukabumi: Homara Restauran Gaet Wisatawan Lebih Banyak

General Manager GISBH, Darmawel Chaniago mengatakan, banyak hidangan yang disajikan dan dijamin bakal menggugah selera pengunjung yang datang ke Homara Restaurant.

"Penamaan setiap hidangan pun bakal bikin penasaran. Ada 3G (Gado-Gado Gaul), Ayam Gimbal, Mie Laksa Pantai Selatan, dan Daging Bumbu Lapis Surabaya," ujarnya.

BACA JUGA: Cicipi Menu Dari Sabang Hingga Merauke di Homara Restaurant GISBH Palabuhanratu

Tidak hanya itu, untuk hidangan penutup (dessert), Homara Restaurant menyediakan Marshmallow Ropang atau Roping Kedinginan yang merupakan perpaduan hidangan panas serta dingin sehingga bikin nikmat di lidah.

"Konsep kreasi makannya Indonesian Fusion Food dari Chef Vindex yang saat ini menjabat Consultant Corporate Chef PT Hotel Indonesia Natour," jelasnya.

"Homara sendiri merupakan singkatan Home of Samudra. Homara Restaurant menjadi sebuah tempat makan baru yang menawarkan pengalaman menarik dan juga otentik di kawasan Palabuhanrtu," pungkasnya.

BACA JUGA: GISBH Palabuhanratu Sukabumi Grand Opening HOMARA Restaurant, Penasaran?

Sementara itu, Publik Relationship GISBH Syifa Rahma menambahkan, Homara Restaurant sendiri beroperasi setiap Senin sampai Minggu dan buka selama 24 jam untuk melayani pengunjung baik dari tamu Grand Inna Samudra Beach Hotel maupun dari luar hotel yang ingin merasakan kenikmatan dan pengalaman kuliner otentik.

Bagi yang tertarik bisa langsung melakukan reservasi dengan menghubungi Bambang (081296661801), Rusdiana (082249399952), Lida (081287777614) atau Sabur (08111104281).

"Kami tetap mengangkat cita rasa dan makanan-makan street food atau lokal di Jawa Barat, namun disajikan dengan konsep yang kekinian dan cita rasa internasional," pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Rektor Universitas Indonesia (UI) Ari Kuncoro menilai kebijakan Kampus Merdeka yang digagas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menjadi angin segar bagi perguruan tinggi di Indonesia. Ari menyoroti...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga dari tiga desa di Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, mendapat bantuan sembako dari pihak TNI. Desa yang mendapat bantuan tersebut Desa Sangrawayang, Desa Loji dan Desa Cidadap. Koordinator...

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Nirina Zubir nyaman jadi istri kedua. Tapi nanti dulu, nyaman di sini maksudnya menikmati peran sebagai istri kedua di serial GoPlay berjudul Saiyo Sakoto. "Jadi enak banget,...

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Polres Sukabumi Kota mengamankan tiga tersangka pembacokan anggota ormas BPPKB, Sabtu (25/1/2020). Ketiganya ditangkap pasca bentrok di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya