Menu

08 Des 2019, 09:00 WIB

Sunset di Pantai Minajaya Sukabumi, Lukisan Alam Bikin Tenang

Lukisan alam sunset Pantai Minajaya Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com -  Pantai Minajaya di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi ternyata masih jadi primadona para pengunjung menginjakan kaki di objek wisata alam yang merupakan bagian dari Geopark Ciletuh - Palabuhanratu tersebut.

BACA JUGA: Ketika Sunset di Pantai Muara Cisukawayana Sukabumi Kuning Kemerahan

Salah satu daya tarik, selain memiliki hamparan batu karang yang unik dan ombak yang tenang, wisatawan lebih tertarik menikmati suasana pantai pada saat sore hari. Pantai ini terletak di Desa Buniwangi dan Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. 

"Para pengunjung lokal maupun dari luar daerah, mereka menunggu keindahan saat matahari tenggelam," ujar pemilik warung di Pantai Minajaya, Uleh Setiawan (42 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (7/12/2019).

Wisatawan saat berfoto di plang Pantai Minajaya, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto: Ragil Gilang

"Biasanya mereka datang, mulai pukul 16.00 WIB, sambil menunggu sunset, mereka menikmati suasana sejuk di sekitar pantai, dan di spot-spot bebatuan yang unik. Tentunya sambil berselfie, atau ambil gambar dengan pemandangan sunset," pungkas Uleh.

BACA JUGA: Mancing Sambil Menikmati Indahnya Sunset di Dermaga Palabuhanratu

Sementara itu, salah satu pengunjung lokal, Dede Latief (35 tahun) mengatakan, sunset di Pantai Minajaya menurutnya menyuguhkan lukisan alam yang sangat luar biasa.

"Menakjubkan! Enggak bosan dipandang mata. Lihat langit dengan warna merah dan jingganya, membuat lukisan alam, sehingga memberikan ketenangan pada mereka yang memandangnya," singkat Dede.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Demi mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 segala upaya dilakukan, dari mulai penyemprotan disinfektan hingga larangan mudik atau pulang kampung untuk sementara waktu.  Larangan mudik ini berlaku untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Di tengah pandemi corona, semua anggota keluarga terpaksa berada rumah sepanjang hari selama beberapa minggu untuk social distancing. Dilansir dari tempo.co, ini tak hanya membuat orang tua...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi II DPR RI menyatakan sepakat atas penundaan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 imbas dari pandemi virus corona Covid-19. Dilansir dari suara.com, kesepakatan itu didapat usai Komisi II...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejak munculnya wabah virus Corona atau Covid-19, Wedang Jahe Beras Hitam produksi rumah pamer beras hitam Saung Palapah Katersna, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi justru...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya