Menu

Jumat, 09 Agustus 2019, 10:15 WIB

Mau Rayakan HUT RI ke-74 di Palabuhanratu, Yuk Nginep di GISBH Ada Promo Lho!

banner promo GISBH. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Menyambut HUT RI ke-74, Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, tepatnya di Jalan Raya Cisolok, Km 07, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, memberikan promo menarik bagi pengunjung.  

Public Relationship Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, Syifa Rahma, mengatakan manajemen menyediakan bonus free lunch, bagi wisatawan yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus 2019 dan sedang menikmati liburan di kawasan objek wisata Palabuhanratu serta menginap di GISBH untuk merayakan ulang tahun nya di hari kemerdekaan. 

"Promo menarik spesial paket merdeka itu, berlaku mulai 16 - 17 Agustus 2019," katanya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (8/8/2019).

BACA JUGA: Mencuat Status UGG Terancam Dicabut, Ini Kata GM GISBH Palabuhanratu

Selain itu kata Syifa, di moment HUT RI ke-74 ini, manajemen juga memberikan harga spesial sebagai bentuk penghargaan bagi wisatawan yang menginap di GISBH. Adapun harga spesial kamar standar senilai Rp 620 ribu per malam dan kamar deluxe Rp 760 ribu per malam.

"Harga menginap itu sudah termasuk breakfast untuk 2 orang, free wifi, free karaoke, swimming pool, area reakreasi, serta 21 persen tax and service," jelasnya.

BACA JUGA: Kiat GISBH Merebut Pasar Wisatawan di Kawasan GGCP Sukabumi

Promo ini juga lanjut Syifa dilakukan pada moment hari-hari besar, baik itu keagamaan maupun hari besar nasional lainnya. "Paket spesial menginap dengan tarif lebih murah dari biasanya," terangnya.

Nah, bagi anda yang berencana berwisata ke kawasan objek wisata Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi di akhir pekan, dan bertepatan dengan hari kemerdekaan. Yuk menginap di GISBH Palabuhanratu.

Ayo tunggu apalagi, segera reservasi melalui nomor (0266) 431 200. Bisa juga menghubungi tim marketing Grand Inna SBH, di antaranya Bambang P (+62 812 9666 1801), Rusdiana (+62 822 4939 9952), Lida L Indah (+62 812 8777 7614), dan Sabur H (+62 811 1104 281).

Reporter : NANDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Memanggil pasangan dengan panggilan sayang adalah hal yang wajar. Bahkan, tradisi informal ini juga dilakukan oleh orang di lingkungan kerajaan seperti Kate Middleton. Istri Pangeran Wiiliam itu rupanya...

SUKABUMIUPDATE.com -  Belum lama ini, Indonesia sempat dihebohkan dengan kasus Hepatitis A di Depok. Masih mewabahnya hepatitis ini, ternyata tidak memengaruhi pendapat Prof. Dr. dr. Rino Alvian Gani, SpPD-KGEH,...

SUKABUMIUPDATE.com -  Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar kini tengah menikmati jalan-jalan ke luar negeri. Salah satu negara yang disambanginya adalah Jepang. Di Negeri Matahari Terbit itu, Nagita Slavina...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang lelaki paruh baya berinisial TSP (57) meninggal dunia akibat luka bakar parah. Dari keterangan polisi, Apeng melakukan bunuh diri dengan cara membakar diri. Apeng diketahui terbakar di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya