Menu

Sabtu, 10 Agustus 2019, 14:32 WIB

Spot I Love U Pantai Cikembang Sukabumi, Cocok Bagi Pemburu Foto Instagramabel

Spot selfie I Love U di Pantai Cikembang, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Menikmati pemandangan Pantai Cikembang, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, kini bisa dilakukan dari tempat yang istimewa berupa spot selfie papan kayu berbentuk I Love U.

Spot ini dibangun di atas bibir jurang setinggi 10 meter, sehingga selain pantai, pemandangan laut, gunung dan pesawahan juga akan terlihat begitu menawan. Dengan adanya, spot ini maka ada dua spot foto yang instagramabel di pantai tersebut karena sebelumnya sudah ada spot selfie Perahu Goong. 

BACA JUGA: Spot Selfie Perahu Goong Cisolok Sukabumi, Melihat Laut dari Ketinggian

"Lokasi spot selfie baru ini berdekatan dengan spot selfie Perahu Goong, saat ini proses pembangunan sudah mendekati finishing yakni pengecatan," ujar Jaka (35 tahun) Warga Kampung Cicalengka, Desa Pasir Baru, salah seorang yang membuat spot selfie Perahu Goong dan sopt selfie I Love You.

Bagi yang mau menghabiskan libur Idul Adha, tidak ada salahnya mengunjungi tempat ini. Saat berada di Pantai Cikembang, Anda benar-benar akan merasakan seolah-olah sebagai pemilik rumah dengan pemandangan pantai di halaman belakang rumah. Tempatnya begitu teduh, karena banyaknya pepohonan katapang yang tumbuh di tepi pantai.

BACA JUGA: Yuk Berlibur ke Puncak Darma Sukabumi, Ada Spot Selfie Baru Loh!

"Kalau menurut saya, objek wisata Pantai Cikembang ini menawarkan keindahan empat dimensi yakni keindahan hamparan pantai dan laut, keindahan gunung puncak Habibie, hamparan sawah petani dan sungai," pungkasnya.

Bagi wisatawan yang hendak mengunjungi lokasi pantai Cikembang tidak perlu khawatir kesasar, patokannya dari pusat kota Palabuhanratu melewati ruas jalan nasional Palabuhanratu - Cisolok menuju ke arah barat menuju pantai Sawarna. Dari pusat kota Palabuhanratu menuju lokasi berjarak 13 kilometer dan dibutuhkan sekitar 30 sampai 45 menit perjalanan menggunakan kendaraan roda empat.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - NASA memperingatkan bahwa mereka telah mendeteksi tiga asteroid besar yang saat ini menuju Bumi. Berdasarkan ukurannya, asteroid yang mendekat ini dapat menghancurkan wilayah besar seperti kota besar...

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Sani Rizki Fauzi, menyatakan ingin mencetak sejarah dengan menjadi juara pada final SEA Games 2019. Ia bertekad merebut medali emas di pesta olahraga...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, mengajak warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Nyomplong agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran HIV/AIDS. Hal itu disampaikan Fahmi saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Dua rumah di Kampung Karang Hilir RT 03/08, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, rusak tertimpa pohon tumbang, Senin (9/12/2019). Pohon jabon tumbang menimpa rumah milik Atang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya