Menu

Jumat, 26 April 2019, 16:12 WIB

Syukuran Nelayan Ujunggenteng Ke-53, Ini Deretan Acaranya 

Balap motor di trek pantai Ujunggenteng dalam rangka syukuran nelayan ke-53. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Beragam acara diselenggarakan untuk memeriahkan syukuran nelayan Ujunggenteng Kecamatan Ciracap ke-53. Acara yang akan berlangsung mulai Minggu (28/4/2019) hingga Sabtu (4/5/2019) ini meliputi keagamaan, olahraga, kesenian dan upacara adat.

Syukuran nelayan Ujunggenteng dimulai 28 April yang diawali hiburan dan open turnamen futsal putra/putri mulai hingga 1 Mei. Kemudian pada tanggal 27- 28 April dilaksanakan balap motor pantai. Kemudian pada 30 April hingga 4 Mei dilaksanakan turnamen voli puteri. Dilanjutkan pada tanggal 30 April hiburan. Lalu 1 Mei hiburan organ tunggal di Spot Bagalbatre Ujunggenteng.

BACA JUGA: Video: Ada yang baru lho! di Pantai Ujung Genteng Ciracap Sukabumi

Adapun tanggal 2 Mei dilaksanakan bhakti sosial (bakso) sunatan massal. Setelah itu tabligh akbar pada tanggal 3 Mei. Selanjutnya acara yang tak boleh terlewatkan adalah upacara adat pada tanggal 4 Mei upacara adat dan pada malam harinya penutup acara dengan wayang golek. Selain itu acara bakti sosial bersih-bersih pantai.

Menjelang hari pelaksanaan, panitia terus memantau persiapan agar acara yang diselenggarakan setiap tahun ini sesuai rencana.

"Kami mengadakan rapat pemantapan panitia pelaksana acara yang dihadiri Camat Ciracap, Kapolsek Ciracap,Wadanpos TNI AU Atang Sendjaja Ujunggenteng, Danpos TNI AL Ujunggenteng, Kepala Desa Ujunggenteng dan tokoh nelayan. Kegiatan tersebut sudah merupakan agenda tahunan, tentunya suport dan dukungan dari berbagai pihak agar kegiatan berjalan lancar," kata ketua Panitia Syukuran Nelayan Ujunggenteng ke 53,Asep Jeka,di TPI Ujunggenteng.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : SUKABUMI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua wisatawan asal Cugenang Kabupaten Cianjur nyaris tenggelam di Pantai Cibuaya, Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (04/05/2019). Keduanya berhasil diselamatkan warga nelayan dan relawan balawisata...

SUKABUMIUPDATE.com - Dua wisatawan asal Cugenang Kabupaten Cianjur nyaris tenggelam di Pantai Cibuaya, Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (04/05/2019). Keduanya berhasil diselamatkan warga nelayan dan relawan balawisata...

SUKABUMIUPDATE.com - Mengunjungi objek wisata pantai di daerah selatan Kabupaten Sukabumi tak akan lengkap rasanya apabila tidak singgah ke Taman Pesisir Penyu Pantai Pangumbahan, Kampung Batunamprak, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap,...

SUKABUMIUPDATE.com - Rekapitulasi suara di tiga kecamatan di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kota Sukabumi tuntas. Berdasarkan data yang diolah dari model DA.1 DPRD Kab/Kota, sebanyak empat partai diperkirakan akan memperoleh...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya