Menu

Minggu, 21 April 2019, 06:17 WIB

Ada Tagar Sukabumiupdate.com di Frame IG Icon Baru Ujung Genteng

Frame Instagram di Pantai Ujunggenteng Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ada yang menarik pada Frame Instagram yang dibuat di objek wisata Pantai Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Frame tersebut selain untuk menambah daya tarik wisatawan, sekaligus sebagai ucapan terima kasih ke berbagai pihak yang mendukung program pengembangan kawasan wisata Pantai Ujung Genteng.

BACA JUGA: BUMN Kucurkan Ratusan Juta, Bangun Instagrammable Area di Ujunggenteng Sukabumi

Panggung frame Instagram yang terbuat dari bahan beton dan akrilik berukuran 90x200 centimeter ini, dipadukan dengan berbagai warna dilantainya, sehingga menjadi daya tarik pengunjung untuk berswafoto.

Frame Instagram itu tertuliskan 'UG ayeuna' disebalah kanan dan tulisan 'now' sebelah kiri. Juga ada tulisan 43176 likes di bawah kolomnya. "Tulisan angka 43176 likes itu merupakan kode pos Ciracap," ungkap Pelaksana Instagrammable, Toto Agency Art (39 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (20/4/2019).

Di bawah tulisan 43176 likes itu, tambah Toto ada beberapa Hashtag sebagai bentuk terima kasih kepada yang telah mendukung program pengembangan kawasan wisata Pantai Ujunggenteng, Kabupaten Sukabumi. 

"Termasuk salah satunya kepada media online sukabumiupdate.com, yang telah mempublikasikan program ini. Tentunya dengan adanya penataan wisata Pantai Ujunggenteng ini, kami berharap akan berdampak pada peningkatan kunjungan wisatawan dengan sendirinya, termasuk meningkatkan pendapatan masyarakat," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : Garis Nurbogarullah
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seekor kukang diserahkan warga kepada PMI Kota Sukabumi. Kukang tersebut ditemukan di tengah pemukiman warga Kampung Babakan RT 001/003, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Sabtu (20/4/2019) pukul...

SUKABUMIUPDATE.com - Bus pariwisata pengangkut siswa MAN 3 Sukabumi yang mengalami kecelakaan di Jalan Provinsi ruas Waluran-Jampang Kulon, tepatnya di Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, dalam perjalanan pulang dari Tangkuban Perahu,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya