Menu

21 Apr 2019, 06:17 WIB

Ada Tagar Sukabumiupdate.com di Frame IG Icon Baru Ujung Genteng

Frame Instagram di Pantai Ujunggenteng Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ada yang menarik pada Frame Instagram yang dibuat di objek wisata Pantai Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Frame tersebut selain untuk menambah daya tarik wisatawan, sekaligus sebagai ucapan terima kasih ke berbagai pihak yang mendukung program pengembangan kawasan wisata Pantai Ujung Genteng.

BACA JUGA: BUMN Kucurkan Ratusan Juta, Bangun Instagrammable Area di Ujunggenteng Sukabumi

Panggung frame Instagram yang terbuat dari bahan beton dan akrilik berukuran 90x200 centimeter ini, dipadukan dengan berbagai warna dilantainya, sehingga menjadi daya tarik pengunjung untuk berswafoto.

Frame Instagram itu tertuliskan 'UG ayeuna' disebalah kanan dan tulisan 'now' sebelah kiri. Juga ada tulisan 43176 likes di bawah kolomnya. "Tulisan angka 43176 likes itu merupakan kode pos Ciracap," ungkap Pelaksana Instagrammable, Toto Agency Art (39 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (20/4/2019).

Di bawah tulisan 43176 likes itu, tambah Toto ada beberapa Hashtag sebagai bentuk terima kasih kepada yang telah mendukung program pengembangan kawasan wisata Pantai Ujunggenteng, Kabupaten Sukabumi. 

"Termasuk salah satunya kepada media online sukabumiupdate.com, yang telah mempublikasikan program ini. Tentunya dengan adanya penataan wisata Pantai Ujunggenteng ini, kami berharap akan berdampak pada peningkatan kunjungan wisatawan dengan sendirinya, termasuk meningkatkan pendapatan masyarakat," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : Garis Nurbogarullah
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah. Hal itu untuk memberikan rasa puas dan kenyamanan bagi nasabah, sehingga jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji...

SUKABUMIUPDATE.com -  Telur salah satu sumber energi dan protein tertinggi. Karena itu, telur selalu menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari suara.com, Selain tinggi protein, telur juga...

  SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito menyatakan, Kabupaten Sukabumi dengan jumlah penduduk 2,5 juta jiwa idealnya membutuhkan darah hingga 50 ribu labu per tahun.  Hal itu, kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya