Menu

Kamis, 07 Maret 2019, 19:26 WIB

Libur Nyepi, Objek Wisata Pantai Palabuhanratu Sepi Pengunjung

Pengunjung di objek wisata Pantai Karang Hawu, Cisolok, Kabupaten Sukabumi saat menikmati liburan hari raya Nyepi, Kamis (7/3/2019). | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Libur hari raya Nyepi, objek wisata Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi sepi pengunjung. Bahkan hingga sore hari, tak begitu banyak wisatawan atau pengunjung ke beberapa objek wisata favorit, seperti pantai Cibangban, Karang Hawu, Cisolok, Pantai Karang Naya Cikakak dan Pantai Citepus. Hanya ada beberapa orang saja.

BACA JUGA: Pantai Citepus Palabuhanratu Bakal Punya Spot Foto Baru, Perahu Congkreng

"Untuk pengunjung atau wisatawan di Pantai Cibangban, Karang Kawu sejauh ini ada, namun tidak terlalu banyak," ujar Kepala Instruktur Balawista Kabupaten Sukabumi, Usup Supriatna kepada sukabumiupdate.com, Kamis (7/3/2019).

Objek wisata Pantai Citepus, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi yang nampak sepi pengunjung pada libur Nyepi, Kamis (7/3/2019).

Usup menjelaskan, untuk pengunjung yang datang ke Pantai Cibangban, Cisolok masih di dominasi oleh warga lokal. Usup memprediksi sepinya pengunjung dikarenakan waktu libur yang mepet.

"Mungkin karena libur Nyepi kali ini tanggung waktunya, cuma sehari liburnya. Besoknya kan instansi pemerintah maupun sekolah masuk lagi, beraktivitas seperti biasa," pungkasnya.

BACA JUGA: Berburu Sunset di Pantai Citepus Palabuhanratu

Sementara itu, pengelola parkir di Pantai Citepus Istana Presiden atau lebih di kenal pantai IP, Ipin (53 tahun) menambahkan, dari semenjak pagi sampai menjelang sore pengunjung yang datang menurutnya masih bisa dihitung.

"Enggak sampai seratusan lah yang datang ke sini. Kebanyakan yang datang menggunakan kendaraan roda dua. Lebih banyak yang datang saat libur akhir pekan, dibanding libur kali ini," ujar Iip.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dipastikan bakal memperkuat tim Indonesia di SEA Games 2019. Kepastian itu disampaikan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy...

SUKABUMIUPDATE.com -  Youtuber cantik Ruby Day mendadak populer setahun belakangan. Wanita seksi berambut merah ini sering mengunggah konten memasak di kanal YouTube miliknya. Bukan masak biasa, ia selalu tampil...

SUKABUMIUPDATE.com - Di episode kedua Karam (Kamis Seram) kali ini, menceritakan seorang pria yang mengalami pengalaman mistis ketika perjalanan pulang ke kontrakan. Kejadian ini terjadi di daerah Selabintana, Sukabumi....

SUKABUMIUPDATE.com  - Sebuah video viral  di media sosial menunjukkan sikap aneh seorang pengendara motor yang diduga terjadi di Yogyakarta. Direkam dari dalam sebuah bus, video tersebut menunjukkan seorang pengendara motor...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya