Menu

Sabtu, 26 Januari 2019, 17:21 WIB

GISBH Optimis Festival Durian Cikakak 2, Mampu Sedot Wisatawan

Banner Festival Duren duren ke 2. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Jalan Raya Cisolok Km 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, mengaku siap sambut Festival Durian Cikakak ke 2.

Kurang dari satu pekan, even tahunan yang akan dihelat di salah satu area lapangan GISBH Palabuharatu ini, lokasinya tidak jauh dari objek wisata Unesco Global Geopark Batu Karut.

"Insya Allah kita cukup berpartisipasi, karena fetival durian Cikakak ke 2 ini bisa dikatakan program pemerintah Kabupaten Sukabumi," ujar Publik Relation GISBH, Syifa Rahma, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (26/1/2019).

Ia berharap, dengan digelarnya festival durian di lokasi GISBH akan banyak masyarakat Palabuhanratu, maupun luar daerah yang berkunjung nantinya. Sehingga selain menikmati buah durian juga pengunjung bisa menikmati suguhan indahnya pemandangan Batu Karut.

BACA JUGA: Makan Durian Sepuasnya (Lagi) Cuma Rp 50 Ribu, Kini di Sukabumi

"Mudah-mudahan acaranya sukses dan objek wisata Batu karut akan lebih dikenal, kedepan juga bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke GISBH untuk menginap," pungkasnya.

Sebelumnya festival buah durian akan di gelar di Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, kemudian ada perubahan lokasi penyelenggaraan yang akhirnya pindah GISBH pada 1 hingga 3 Februari 2019 mendatang.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIIPDATE.com - GISBH (Grand Inna Samudra Beach Hotel) Palabuhanratu, di jalan raya Cisolok Km 07, Kelurahan / Kecamatan Palabuhanratu, menjadi pilihan civitas akademika STAI Palabuhanratu untuk menggelar sidang senat...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi melaksanakan reses kesatu tahun anggaran 2019 di Desa Sirnajaya, Kecamatan warungkiara dan Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan. Dalam reses di dua lokasi tersebut,...

SUKABUMIUPDATE.com- Musim hujan berpotensi memunculkan beberapa penyakit yang harus diwaspadai masyarakat. Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi Damayanti, mengungkapkan, penyakit yang timbul saat musim...

SUKABUMIUPDATE.com - Arus lalu lintas jalur Sukabumi-Bogor terpantau padat, Sabtu (26/1/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Titik kepadatan salah satunya terjadi di Jalan Suryakencana Cibadak, antrian kendaraan nampak dari arah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya