Menu

07 Okt 2018, 08:54 WIB

Berenang di Kolam Pinggir Pantai, Ya di Grand Inna SBH Palabuhanratu

Fasilitas kolam renang Grand Inna SBH Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi | Sumber Foto:Anugrah

SUKABUMIUPDATE.com - Grand inna Samudra Beach Hotel (SBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi selalu memberikan penawaran-penawaran yang menarik bagi setiap wisatawan yang ingin berkunjung. Tidak hanya fasilitas kamar untuk beristirahat, Grand Inna SBH juga menawarkan fasilitas swimming pool (kolam renang).

Public Relations Hotel Grand Inna SBH Palabuhanratu, Syifa Rahma mengatakan, fasilitas kolam renang tidak hanya disediakan untuk tamu hotel. Juga bisa dinikmati pengunjung dari luar.

BACA JUGA: Karang Naya Grand inna SBH Palabuhanratu, Instagramable Bro!

"Kalau tamu yang menginap di sini kan gratis. Tetapi untuk pengunjung yang datang dari luar dikenakan tiket masuk kolam sebesar Rp 15 ribu," ujar Syifa kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (6/10/2018).

Kata syifa, kolam renang Grand inna SBH memiliki kedalaman antara 1,5 - 3 meter. Dibuka setiap hari dari mulai pukul 06.00 - 18.00 WIB.

BACA JUGA: Di Grand Inna SBH Palabuhanratu, Jangan Lupa Kunjungi Batu Karut

Kolam renang di Grand Inna SBH Palabuhanratu terbilang berbeda dibanding kolam renang pada umumnya. Kolam berada tak jauh dari pantai, pengunjung pun bisa menikmati pemandangan pantai dan lautan.

Ada pula beberapa gazebo yang didesain untuk membuat pengunjung betah. Pengunjung bisa bersantai di gazebo sambil meminum minuman segar yang juga bisa dipesan.

Reporter : ANUGRAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mode gelap atau dark mode tengah menjadi tren bagi pengembang aplikasi. Tidak ingin tertinggal, Facebook yang sebelumnya telah meluncurkan mode gelap ke aplikasi Messenger dan situs web...

SUKABUMIUPDATE.com - Satu pelaku kasus begal warteg Mamoka Bahari di Jakarta Selatan, Heru Wahono tertangkap karena informasi masyarakat yang mengenalinya dari video viral di media sosial dan berita di...

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester United terus berburu gelandang anyar di bursa transfer Januari 2020 ini. Kabar terkini, kubu The Red Devils --julukan Man United-- telah berusaha untuk meminjam gelandang sentral...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi sedang melakukan Helpdesk bagi pasangan calon (paslon) bakal bupati dan wakil bupati yang maju secara independen di Pilkada tahun 2020 mendatang.  Divisi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya