Menu

01 Apr 2018, 15:39 WIB

Libur Panjang, Jumlah Wisatawan Geyser Cisolok Sukabumi Meningkat

Pengunjung pemandian alami Geyser Cisolok. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Libur panjang akhir pekan dan Paskah 2018, kunjungan wisatawan ke lokasi wisata Geyser Cisolok, di Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi meningkat. Selama tiga hari ini, jumlah pengunjung mencapai lebih dari seribu orang.

"Sejak Jumat sampai hari Minggu ini, sekitar 500 kendaraan masuk ke Objek Wisata Geyser Cisolok ini," Ujar Febi Marwan, staff pemungutan retribusi objek wisata Geyser Cisolok ditemui sukabumiupdate.com, Minggu (1/4/2018).

BACA JUGA: Motor Trail Milik Wartawan TV One di Sukabumi Raib Dicuri

Para wisatawan datang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Ada yang dari sekitar Sukabumi, namun banyak juga yang berasal dari luar daerah.

Total kunjungan wisatawan pada akhir pekan kali ini lebih tinggi dibanding biasanya. Ada sekitar 600 orang yang mandi di kolam pemandian, serta lebih dari 1.000 orang bermain di area pemandian air panas alami.

BACA JUGA: Polisi Sita Ratusan Botol Miras Oplosan di Cibadak Sukabumi

Rizki Febriansyah (36 tahun) seorang pengunjung asal Kampung Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu sengaja datang ke Geyser Cisolok untuk memanfaatkan hari libur bersama keluarga. Lokasinya dinilai cocok untuk menghilangkan penat.

"Rasa penat akibat rutinitas pekerjaan serasa hilang, " pungkas Rizki.

Reporter : NANDI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemberlakuan absensi shareloc live diberlakukan bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur di hari pertama masuk kerja, Selasa (26/5/2020). Shareloc live dikirim sejak pagi dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Cokelat hitam diklaim baik untuk kesehatan dibandingkan dengan jenis lain. Banyak penelitian mengklaim cokelat hitam dapat membantu mengatasi masalah kesehatan yang berkaitan dengan kulit dan rambut. Melansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah berbelanja kebutuhan dapur hampir semuanya akan disimpan di kulkas. Yap, kulkas memang tempat paling aman untuk melindungi bahan makanan dan minumanmu agar tetap segar. Namun, tahukah...

SUKABUMIUPDATE.com - Jamu termasuk obat khas Indonesia yang bisa menjadi pilihan membantu memelihara daya tahan tubuh. Salah satunya berperan melindungi dari berbagai penyakit, termasuk COVID-19. Dilansir dari tempo.co, namun, sebaiknya...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya