Menu

13 Sep 2020, 13:27 WIB

Nine Brew Coffe, Tempat Ngopi Kekinian di Cibadak Sukabumi Lagi Sebar Promo

Salah satu sajian kopi di Nine Brew Coffe di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com -  Di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, terdapat tempat nongkrong yang menerapkan suasana berbeda, namanya Nine Brew Coffe. 

Di tempat ini pelanggan dapat menikmati kopi berbagai teknik sajian. Sedikitnya terdapat 30 menu yang disajikan di Nine Brew.

BACA JUGA: Ngopi di Kedai Sukakopi Sundawenang Sukabumi, Nyalakan Bel Jam Berapapun Dilayani

Cafe ini buka pada hari Selasa hingga Minggu dan tutup pada Senin. Adapun jam bukanya pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Tak perlu merogoh kocek dalam dalam untuk bisa menikmati sajian di cafe tersebut. Harganya terjangkau, mulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 20 ribu saja.

Es kopi gula aren salah satu produk Nine Brew Coffe yang cukup digemari

Terdapat dua ruang nongkrong di Nine Brew. Untuk ruangan bebas asap rokok berkapasitas sekitar 10 orang dan di ruangan merokok disediakan bangku untuk 15 orang.

Filix dan Idam Pangestu selaku CO Founder Nine Brew Coffe yang didampingi Wildan Saliha founder Nine Brew Coffe mengatakan, ada promo untuk pelanggan berupa voucer belanja Rp 50 ribu. 

BACA JUGA: Mau Ngopi Sambil Nongkrong di Kota Sukabumi? Tiga Tempat Santai Patut Dicoba!

Cara untuk mendapatkan voucer ini gampang, pertama follow ig @ninebrew.id. Kemudian posting foto kreasi atau selfie dengan produk Nine Brew coffee lalu beri #ninbrewchallenge. Yang mendapatkan voucer ini akan diumumkan di IG Nine Brew minggu depan. 

Tampilan dapur Nine Brew Coffe yang selalu bersih dan menarik

 

"Di kedai ini kami mengedepankan sajian kopi, tea, dan coklat," terang Filix kepada sukabumiupdate.com.

Menurut dia,  yang paling banyak dipesan konsumen di cafe ini ialah es kopi gula aren, dalam sehari sejain kopi itu dapat terjual sebanyak 50 botol dan dengan harga Rp 18 ribu per botol. "Kopi yang kami olah semuanya asli asal Indonesia," tandasnya.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri alias hubungan inses yang terjadi di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, mendapat sorotan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengatakan tes usap massal diprioritaskan untuk daerah-daerah dengan risiko penularan yang tinggi. Hal ini disampaikan Doni menjawab desakan agar pemerintah melakukan 3T,...

SUKABUMIUPDATE.com - Penetapan dan pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi melahirkan euforia. Nomor urut pasangan calon dikapitalisasi dalam berbagai sudut pandang, bahkan sampai pada pendekatan mistik. Pasangan...

SUKABUMIUPDATE.com - Demi menjaga keamanan dan ketertiban pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sukabumi akan menerjunkan ribuan Anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya