Menu

09 Agu 2020, 09:30 WIB

Helloyukosuki, Sajikan Menu Lengkap Suki dan Grill Buat Warga Sukabumi Tanpa Keluar Rumah

Paket yang disajikan Helloyukosuki, Sukabumi. | Sumber Foto:Andri Somantri

SUKABUMIUPDATE.com - Memesan makanan agar bisa dinikmati di rumah, mungkin sudah biasa bagi warga Sukabumi. Tapi bagaimana kalau yang dipesan itu bahan makanan yang masih segar beserta alat makan lengkap dengan alat masaknya?

Kreasi dibidang usaha kuliner ini yang dilakukan Helloyukosuki. Jadi apabila memesan, yang datang itu berupa paket Yuko yang merupakan menu suki dan grill. Paket ini terdiri dari steamboat (meatball, fishball, dumpling chesse/chicken, shrimp/salmonball, crab stick, chikuwa, sausage), kemudian tofu mix, beef shitake roll, vegetable mix (shitake/white crab mushroom), sauce shabu (mushroom chicken & tomyam), beef slice &shrimp, saikoro wagyu, sauce grill (suki, barbeque &blackpapper), additional condiment, soft drink serta dessert.

BACA JUGA: Liwet Seafood Hot Pot Korean Menu Baru di GISBH Palabuhanratu Sukabumi

Sesuai namanya grill, jadi bahan-bahan makanan itu dipanggang dan tidak butuh waktu untuk memasaknya.

Semua paket ini akan datang ke rumah pemesan dan serunya tuh disini, karena bahan makanan itu dimasak sendiri. Jadi Helloyukosuki ini menyajikan suasana restoran di dalam rumah dan semua orang rumah bisa ikut memasak kemudian menikmati sajian menggugah selera racikan Helloyukosuki.

Sesuai namanya suki dan grill, jadi bahan-bahan tadi itu bisa dihidangkan berkuah juga dipanggang dan tidak butuh waktu untuk memasaknya. Kita juga tak perlu repot lagi soal alat makan dan masaknya karena sudah satu paket.

Memasak dengan kuah

BACA JUGA: Rupa-rupa Menu Seafood Khas Pesisir Selatan Kabupaten Sukabumi, Bisa Dimasak di Rumah

Nah kira-kira berapa yah harganya. "Paket ini Rp 79 ribu per pack," kata Yuni Nurwita, owner Helloyukosuki.

Untuk pemesanan minimal itu empat pack dan Helloyukosuki juga melayani pesanan ke Kota juga Kabupaten Sukabumi. Untuk pemesananya tinggal hubungi nomor whatsApp 085794444912 dan 085860670057. "Pembeli tinggal duduk manis menunggu, pesanan datang tinggal masak," jelasnya.

Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Febri Diansyah mengundurkan diri. Pengunduran diri itu disampaikan melalui surat kepada Sekretariat Jenderal KPK pada 18 September 2019. “Dengan segala kecintaan...

SUKABUMIUPDATE.com - Dokter mengatakan ada risiko penyakit tersembunyi bagi Anda yang gemar meminum kopi hingga 1 liter perhari. Apa itu? Praktisi Kesehatan sekaligus Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Prof. Dr. dr....

SUKABUMIUPDATE.com - Petinju pemegang titel juara dunia kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO, Anthony Joshua dikabarkan siap melepas salah satu sabuknya untuk bisa menghadapi Tyson Fury. Melansir Suara.com,...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor perempuan meninggal dunia usai kecelakaan di Jalur Lingkar Selatan, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jumat (25/9/2020) malam. Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya