Cicipi Menu Dari Sabang Hingga Merauke di Homara Restaurant GISBH Palabuhanratu

Kamis 05 Desember 2019, 09:15 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi meresmikan spot kuliner baru Homara Restaurant. Restoran yang berada dilantai dua GISBH ini, sebelumnya bernama Raos Coffe Shop.  

BACA JUGA: GISBH Palabuhanratu Sukabumi Grand Opening HOMARA Restaurant, Penasaran?

Direktur Utama Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said mengatakan hotel berbintang ini memiliki nilai sejarah yang tinggi, karena didirikan oleh Presiden Pertama Ir. Soekarno pada tahun 1962. Namun, seiring perkembangan GISBH terus berinovasi.     

"Selain renovasi berbagai fasilitas, kami juga meningkatkan berbgaai sarana untuk lebih memberikan kenyamanan untuk para tamu dan masyarakat pada umumnya. Salah satunya dengan adanya Homara Restauran yang artinya Home Of Samudra," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (5/12/2019). 

Menurut Iswandi, Homara Restaurant akan menjadikan tempat bagi para wisatawan yang datang mendapatkan pengalaman menarik dan autentik di kawasan Palabuhanratu ini. Pasalnya para tamu akan mendapatkan hidangan yang menggugah selera dengan kreasi menarik.  

Selain itu, bukan hanya dari tampilan saja yang menjadi daya tarik tamu, namun berbagai makanan lokal disajikan kekinian dengan citarasa Internasional.

BACA JUGA: Home At Samudra Tempat Makan Baru GISBH Palabuhanratu

"Para tamu akan dapat menikmati menu signature Homara Restaurant sambil menikmati pantai selatan yang indah dengan deburan ombak yang senantiasa beradu," jelasnya.

Peresmian Homara Restaurant ini, tambah Iswandi, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kenyamanan para tamu yang datang. Juga, tidak terlepas untuk menjadikan Hotel Indonesia Grup itu sebagai jaringan hotel nasiomal terbesar serta berstandar Internasional, yang mengedepankan pelayanan dengan keramah tamahan Indonesia.

"Upaya ini kami lakukan dengan mengangkat berbagai macam kearifan lokal. Di sini tidak hanya menyajikan makanan khas Jabar, tapi juga makanan nusantara dari Sabang sampai Merauke. Kami satu satunya hotel milik negara yang mempunyai kewajiban melestarikan budaya baik industri maupun kuliner," terangnya.

Ia berharap dengan diresmikannya Homara Restaurant akan memberikan nilai tambah bagi para tamu. "Mudah-mudahan membawa dampak positif, sejalan dengan perkembangan Sukabumi sebagai salah satu pusat dan tujuan wisata di masa yang akan datang," tandasnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi26 April 2024, 23:14 WIB

Marwan Belum Terima 2 Partai Tambahan yang Akan Dukung Asjap di Pilkada Sukabumi, Kenapa?

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami menyebut ada dua partai lagi yang ingin turut hadir pada acara deklarasi koalisi tiga partai dalam pengusungan pasangan bakal calon untuk maju di Pilkada 2024.
Marwan Hamami, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi26 April 2024, 23:09 WIB

Tiga Partai Resmi Berkoalisi, Marwan Beberkan Alasan Usung Asep Japar di Pilkada Sukabumi

Tiga partai yakni Golkar, Gerindra, dan PPP secara resmi berkoalisi untuk mengusung Asep Japar di Pilkada 2024
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami menandatangani kesepakatan koalisi tiga partai Golkar, PPP dan Gerindra, Jumat (26/4/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi26 April 2024, 21:49 WIB

Akibat Banjir, Toko Alat Listrik di Cidahu Sukabumi Alami Kerugian hingga Belasan Juta

Banjir yang terjadi di Kampung Pasirdoton, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis, 25 April 2024 membuat beberapa pihak mengalami kerugian yang cukup besar.
Sejumlah warga dan karyawan toko memindahkan barang yang sebelumnya terendam banjir di Kampung Pasirdoton, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Life26 April 2024, 21:05 WIB

6 Mental Miskin yang Membuat Hidup Anda Melarat di Masa Depan, Yuk Hindari!

Orang yang memelihara mental miskin tentu akan berpengaruh terhadap masa depannya, melarat atau berjaya. Itulah pentingnya hal ini.
Ilustrasi. Mental miskin yang wajib dijauhi. | Sumber foto : Pexels/Mehmet Turgut Kirkgoz
Life26 April 2024, 21:00 WIB

8 Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati

Inilah Contoh Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati. Apa Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi - Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati . (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi26 April 2024, 20:57 WIB

Jelang Kongres, PAN Kabupaten Sukabumi Pastikan Dukung Zulhas Tiga Periode

DPD PAN Kabupaten Sukabumi menyatakan sikapnya untuk mendukung kembali Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kembali melanjutkan kepemimpinan di periode ketiga pada masa jabatan 2025-2030.
Mansurudin, Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi | Foto : Sukabumi Update
Life26 April 2024, 20:30 WIB

Kamu Akan Tetap Miskin Jika 10 Kebiasaan Ini Masih Terus Dilakukan!

Kebiasaan buruk dapat menghambat kemajuanmu dan membuatmu terjebak dalam jurang kemiskinan.
Ilustrasi - Kebiasaan buruk dapat menghambat kemajuanmu dan membuatmu terjebak dalam jurang kemiskinan. (Sumber : Freepik)
Inspirasi26 April 2024, 20:24 WIB

5 Kebiasaan Orang China yang Membuat Hidupnya Gampang Kaya dan Jauh dari Kemiskinan

Orang China memiliki kebiasaan yang membuat hidupnya selalu kaya dan jauh dari kehidupan miskin di masa depannya, apalagi di hari tuanya.
Ilustrasi. Kebiasaan orang china yang membuatnya hidup kaya. | Sumber foto : Pexels/Pixabay
Sukabumi26 April 2024, 20:09 WIB

Kades Ungkap Penyebab Banjir hingga Rendam Jalan dan 18 Rumah Warga di Cidahu Sukabumi

Data sementara terdampak banjir yang melanda Kampung Pasirdoton Desa Pasirdoton Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, pada Kamis, 25 April 2024 bertambah
Kondisi jalan raya Cidahu dan rumah warga yang terendam banjir. (Sumber : Istimewa)
Life26 April 2024, 20:07 WIB

6 Cara Membaca Karakter Orang Pecundang di Sekitar Kita, Kenali Ciri-cirinya

Membaca karakter orang pecundang di sekitar kita sesungguhnya cukup mudah. Tentunya dengan mengenali beberapa karakter yang melekat di dalam dirinya.
Ilustrasi. Membaca karakter orang yang pecundang. | Sumber foto : Pexels/Mike Greer