Light Dark

Rempeyek Biji Markisa dari Ciracap, Renyahnya Nampol!

Kuliner | 07 Jul 2019, 09:30 WIB

Rempeyek Biji Markisa dari Ciracap, Renyahnya Nampol!

Kuliner | 07 Jul 2019, 09:30 WIB
Cemilan Keripik Bayam dan Rempeyek Biji Markisa, olahan kuliner baru dari Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Ada lagi olahan kuliner baru dari Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Namanya Cemilan Keripik Bayam dan Rempeyek Biji Markisa. Rasanya gurih dan renyah. Terbuat dari olahan alami. Cocok dinikmati saat santai bersama keluarga.

BACA JUGA: Telur Gulung Cizzege dari Surade Sukabumi, Beneran Maknyos!

"Keripik Bayam dan Rempeyek Biji Markisa memang sudah lama diproduksi Warga Desa Cikangkung, sebatas dijual di lingkungan sekitar saja, jadi produksinya terbatas," ucap Ketua BUMDes Parahyangan Desa Cikangkung, Rully Decendy kepada sukabumiupdate.com.

Rully mengaku saat ini ia masih mencoba mengembangkan produk tersebut agar tak hanya dijual di lingkungan sekitar desa saja. Baik dari segi kemasan, rasa, kualitas, maupun pemasaran. Hingga saat ini produk tersebut masih ditampung di BUMDes.

"Satu kemasan 70 gram harganya Rp 5.000. Bagi yang mau mencoba bisa pesan ke nomor 0857-2088-8306. Atau bisa langsung datang ke BUMDes Parahyangan Desa Cikangkung," tandas Rully.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

RAGIL GILANG

Reporter