Menu

15 Mar 2019, 19:29 WIB

Nongkrong Asyik di Cafe in GISBH Palabuhanratu, Ada Menu Apa Saja Sih?

Suasana Cafe In Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu (GISBH). | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Hal yang pertama terpikir tentang Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) adalah sebuah hotel megah dengan fasilitas yang nyaman dan bikin tenang.

Tapi ternyata tak hanya itu, sebab hotel yang terletak di Jalan Raya Cisolok Km 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, memiliki tempat untuk bersantai, namanya Cafe In Grand Inna Samudra Beach Hotel.

Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan pantai Palabuhanratu. Sebab lokasi cafe tepat berhadapan dengan pantai sehingga pengunjung ditemani suara tenang pantai dan deburan ombak. Lalu untuk menu makanan dan minuman, Cafe In GISBH menyajikan yang istimewa.

"Sajian kuliner di Cafe In GISBH ini sudah banyak dipuji tamu dan pengunjung karena memiliki cita rasa yang sangat pas di lidah. Sebut saja bakso kelapa, burger raja laut, atau bubur ayam, menu-menu itu menjadi andalan yang disediakan di Cafe in," ujar publik relation GISBH Syifa Rahma, Jumat (15/3/2019).

BACA JUGA: Selfie Cantik Berlatar Laut Lepas di Grand Inna SBH Palabuhanratu

Soal harga, tak usah khawatir karena relatif terjangkau dijamin tidak akan merogoh kocek terlalu dalam.

 "Sajian menu yang disiapkan di Cafein sangat mengutamakan cita rasa. Ini semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik bagi peminat kuliner yang datang ke sini, dijamin kalau sudah pernah mencoba bakso kelapa, burger raja laut, dan bubur ayam Grand Inna SBH, pasti bakal ketagihan," jelasnya.

Hanya itu? Ternyata tidak karena di cafe ini tersaji banyak pilihan makanan serta minuman.

"Jus, kopi dan masih banyak lagi yang tentunya dengan harga bersahabat. Selain itu pengunjung bisa foto-foto selfie di sekitar area GISBH," pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman mengatakan bahwa penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2020 tetap sesuai jadwal, pada 9 Desember 2020. Ia mengatakan hal ini demi menjaga...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Bappeda Kabupaten Sukabumi Maman Abdurrahman menyatakan pembangunanTol Bocimi seksi II dan double track atau rel kereta ganda terus berjalan. Sukabumi pun dihadapkan pada rencana pembangunan bandara...

SUKABUMIUPDATE.com - Tim medis Rumah Sakit Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi menyebut berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, dugaan penyebab kematian penumpang bus Damri jurusan Palabuhanratu - Sagaranten pada Senin (21/9/2020) akibat serangan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) meminta KPU, pemerintah, dan DPR RI untuk menunda penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2020 demi menjaga kesehatan rakyat. "Meminta kepada Komisi Pemilihan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya