Light Dark

Sidang Senat Terbuka Wisuda di GISBH, Beda!

News | 02 Mar 2019, 18:52 WIB

Sidang Senat Terbuka Wisuda di GISBH, Beda!

News | 02 Mar 2019, 18:52 WIB
Ratusan Mahasiswa dan Mahasiswi saat mengikuti kegiatan Sidang Senat Terbuka Wisuda di GISBH. Sabtu (2/3/2019). | Nandi.

SUKABUMIIPDATE.com - GISBH (Grand Inna Samudra Beach Hotel) Palabuhanratu, di jalan raya Cisolok Km 07, Kelurahan / Kecamatan Palabuhanratu, menjadi pilihan civitas akademika STAI Palabuhanratu untuk menggelar sidang senat terbuka. Ratusan mahasiswa dinobatkan sebagai sarjana di di hotel bersejarah ini, pada Sabtu (2/3/2019).

Sidang senat terbuka Wisuda mahasiswa dan mahasiswi STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam) Pelabuhanratu Sarjana Strata Satu (S1) Tahun Akademik 2018/2019 digelar di ruangan rapat GISBH yang bisa menampung lebih dari 600 orang.

 "Tadi kurang lebih sebanyak 300 orang Mahasiswa dan mahasiswi STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam) mengikuti kegiatan ini dan setiap tahun memang selalu di adakan disini," Ujar Syifa Publik Relation Grand Inna SBH.

BACA JUGA: HUT ke - 54 Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu Santuni Yatim dan Purnabakti

Syifa mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan STAI Palabuhanratu sehingga tahun ini kegiatan Sidang Senat Terbuka Wisuda Mahasiswa dan Mahasiswinya dihelat di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu.

 "Insya Allah kunci utama kami terhadap pengunjung atau tamu hotel ini di selalu memberikan pelayanan yang terbaik, tentunya juga semua departemen yang ada juga selalu mengedepankan pelayanan prima ke setiap tamu," jelasnya.

BACA JUGA: Liburan Berkelas di Palabuhanratu, Nikmati Panorama Grand Inna Samudra Beach Hotel

Masih kata Syifa pihaknya akan selalu menyampaikan informasi dengan ramah, sopan, dan baik, sehingga tamu merasa puas dan berharap kedepan tidak hanya STAI Palabuhanratu saja yang setiap menggelar acara resmi namun sekolah sekolah yang lainpun bisa melaksanakan kegiatan hal serupa di GISBH.

 "Apalagi sekarang GISBH sudah menginjak usia ke-54. Bertambahnya usia hotel, pelayanan terhadap tamu harus kian ditingkatkan. Terutama di bagian resepsionis yang paling awal didatangi calon tamu," pungkasnya.

Image

Redaktur

Image

NANDI/ADV

Reporter

Image

Reporter