Menu

19 Jan 2019, 12:54 WIB

Bolu Mangga, Penganan Segar dari Geopark Ciletuh Palabuhanratu

Bolu Mangga yang menggugah selera dengan tekstur dan rasa yang khas. | Sumber Foto:Demmy Pratama.

SUKABUMIUPDATE.com - Satu lagi nih penganan yang bisa jadi buah tangan jika anda berlibur ke daerah Pajampangan, khususnya kawasan Geopark Ciletuh Palabuhanratu. Bolu Mangga Wenk Bakery, makanan bertekstur lembut dan rasanya segar.

BACA JUGA: Duri Item Haji Nandi, Jawara Festival Durian Cimanggu Palabuhanratu

Bolu Mangga ini merupakan produk unggulan Wenk Bakery. Buah Mangga sebagai bahan utama pembuatan bolu ini diperoleh dari daerah Geopark Ciletuh yang mana sebagai penghasil mangga nomer satu di Sukabumi.

Gerai utama Wenk Bakery berada di Jalan Situhiang No 669, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi. Persis di depan Terminal Jampangkulon.

"Salah satu produk unggulan kami adalah Bolu Mangga atau sebutan hitsnya di medsos Si Raja Mangga," ujar Wendra Nata Wiguna (28 tahun), pemilik Wenk Bakery kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (19/1/2019).

Wendra mengatakan, produknya menjadi penunjang pengembangan wisata di daerah Sukabumi. Dalam setiap kemasannya, Wendra menyertakan info wisata. Bolu mangga tersebut dijual dengan harga cukup terjangkau, hanya Rp 35 ribu.

Reporter : DEMMY PRATAMA
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara dihadapan perwakilan massa aliansi ormas se-Kabupaten Sukabumi secara tegas menolak RUU HIP. Apalagi, kata Yudha, Fraksi Partai Gerindra di DPR RI...

SUKABUMUIUPDATE.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi pada Rabu, 8 Juli 2020. Erick mengaku membahas aganda pemulihan ekonomi nasional dengan para komisioner KPK. “Diskusi...

SUKABUMIUPDATE.com – Keputusan orang tua untuk tetap menerapkan belajar jarak jauh bagi anak-anaknya di zona hijau harus dihargai oleh sekolah dan dinas pendidikan. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim...

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan massa gabungan aliansi ormas se-Kabupaten Sukabumi melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi yang berlokasi di komplek perkantoran Jajaway, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya