Menu

Sabtu, 19 Januari 2019, 12:54 WIB

Bolu Mangga, Penganan Segar dari Geopark Ciletuh Palabuhanratu

Bolu Mangga yang menggugah selera dengan tekstur dan rasa yang khas. | Sumber Foto:Demmy Pratama.

SUKABUMIUPDATE.com - Satu lagi nih penganan yang bisa jadi buah tangan jika anda berlibur ke daerah Pajampangan, khususnya kawasan Geopark Ciletuh Palabuhanratu. Bolu Mangga Wenk Bakery, makanan bertekstur lembut dan rasanya segar.

BACA JUGA: Duri Item Haji Nandi, Jawara Festival Durian Cimanggu Palabuhanratu

Bolu Mangga ini merupakan produk unggulan Wenk Bakery. Buah Mangga sebagai bahan utama pembuatan bolu ini diperoleh dari daerah Geopark Ciletuh yang mana sebagai penghasil mangga nomer satu di Sukabumi.

Gerai utama Wenk Bakery berada di Jalan Situhiang No 669, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi. Persis di depan Terminal Jampangkulon.

"Salah satu produk unggulan kami adalah Bolu Mangga atau sebutan hitsnya di medsos Si Raja Mangga," ujar Wendra Nata Wiguna (28 tahun), pemilik Wenk Bakery kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (19/1/2019).

Wendra mengatakan, produknya menjadi penunjang pengembangan wisata di daerah Sukabumi. Dalam setiap kemasannya, Wendra menyertakan info wisata. Bolu mangga tersebut dijual dengan harga cukup terjangkau, hanya Rp 35 ribu.

Reporter : DEMMY PRATAMA
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kota Sukabumi dan sekitarnya, tak perlu jauh-jauh jika ingin menikmati kuliner khas Jepang, seperti Mie Ramen. Cukup datang ke Ales Place di Perumahan Cipoho Indah, Jalan...

SUKABUMIUPDATE.com - Objek wisata pantai Palabuhanratu biasanya akrab dengan menu sea food. Tapi sebenarnya ada juga menu makanan lain yang bisa dipilih, diantaranya nasi goreng seperti yang disajikan Cafe...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kedai kopi di Jalan Suryakencana nomor 101, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, bernama Kedai Coffee 35 bisa jadi alternatif pilihan untuk nongkrong malam hari. Kedai ini menyediakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi anda para pencinta kuliner sekiranya sangat tepat untuk mampir dan mencicipi sajian sate daging kambing muda yang lembut di Warung Abah Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Pangadegan,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya