Menu

Jumat, 14 Desember 2018, 17:27 WIB

Roti Kukus Assyifa yang Tren di Sukabumi Kini Ada di Pujarsera Cibadak

Roti Kukus Assyifa yang menggugah selera. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Roti termasuk makanan favorit karena rasanya yang enak dan bisa dinikmati kapan saja. Roti juga banyak jenisnya, kalau yang tren di Sukabumi ada yang namanya Roti Kukus Assyifa.

Roti Kukus Assyifa ini memiliki banyak pilihan rasa, ada selai manis, topping manis, roti asin dan topping asin. Harganya pun terjangkau dari 8K hingga 13 K.

Apabila warga Cibadak ingin menikmati roti kukus ini bisa mendatangi Pujasera Cibadak, di Jalan Suryakencana. Meski masih baru buka di Pujasera, tapi sudah banyak diburu pembeli.

BACA JUGA: Berburu Kuliner Ringan di Cibadak? Cobain Surabi Telornya Pujasera

Penjual Roti Kukus Assyifa Cibadak, Aneke mengatakan, pembeli roti ini berasal dari berbagai kalangan mulai anak-anak hingga orang tua. Aneke mengungkapkan, memilih pujasera Cibadak sebagai lokasi berdagang karena tempatnya ramai dan merupakan sentra jajanan bagi masyarakat Cibadak.

Selain itu, Pujasera ini berada di jalur utama Sukabumi-Bogor sehingga memudahkan pembeli.

"Alhamdulillah lumayan para pengunjung pun cukup banyak," ujarnya.

Kalau untuk jam buka dari pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB, nah kalau malas keluar pesanan bisa di order dengan ojek online.

Reporter : SUHENDI/ADV
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi Cabang Parakansalak, merespon cepat laporan dari warga terkait kebocoran saluran air bersih, di Kampung Pamatutan, Desa Bojonggenteng,...

SUKABUMIUPDATE.com - Mahkamah Konstitusi memutuskan syarat pencalonan kepala daerah bagi mantan narapidana korupsi pada Pilkada. Putusan tersebut menyatakan narapidana korupsi baru boleh mencalonkan diri setelah lima tahun bebas dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Sempat heboh dan viral di jagad maya atau media sosial (Medsos) Sukabumi, jembatan penghubung antara Desa Sukamukti dengan Desa Karanganyar akhirnya diperbaiki Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim)...

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Kampung Neglamekar RT 07/05 Kelurahan Tanjung, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/12/2019). BACA JUGA: Kebakaran di Cimanggu Sukabumi, Uang Rp 20 Juta Ludes...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya