Menu

Minggu, 02 Desember 2018, 14:41 WIB

Cafe K-57, Tempat Ngumpul Seru dan Nyaman di Gang Kenanga Kota Sukabumi

Suasana Cafe K-57 di Jalan Saniin, Gang Kenanga, Benteng, Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Fadillah

SUKABUMIUPDATE.com - Cafe K-57 di Jalan Saniin, Gang Kenanga, Benteng, Kota Sukabumi, bisa menjadi pilihan untuk bersantai. Cafe ini menawarkan beragam menu makanan dan minuman yang menggugah selera, susananya begitu tenang jauh dari keramainan sehingga sangat cocok untuk kumpul-kumpul bersama teman dan keluarga.

Awalnya konsep dari cafe ini adalah tempat untuk para penikmat kopi dan teh saja kemudian berkembang hingga menyajikan minuman pilihan yaitu Blended Cream, Blended Coffe, Coffe Free, Mixologist, Espresso Base. Sedangkan untuk makanannya ada roti kukus, bakso goreng petis, mee khusu (kuah susu) dan masih banyak lagi.

Sambil menikmati makanan dan minuman, pengunjung akan dihibur live music jika datang pada malam hari karena cafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 - 23.00 WIB.

Cafe K-57 terbilang masih baru, dibuka pada 20 Oktober lalu. Meskipun demikian, sudah ramai dikunjungi karena tempatnya memang menarik dengan ornamen-ornamen atau hiasan yang dipajang di cafe ini. Cantik untuk latar belakang foto.

Menu makanan di Cafe K-57. (Foto: Fadillah).

Koki Cafe K-57, Arista Candra (35 tahun) mengatakan, untuk menu yang disajikan sebenarnya sama dengan menu di cafe lain. Tapi soal rasa, Cafe K-57 memiliki kekhasan.

BACA JUGA: Berburu Kuliner Ringan di Cibadak? Cobain Surabi Telornya Pujasera

"Apalagi soal kopi, jenis kopi yang kita sediakan beragam, tapi tetap dengan karakter rasa yang berbeda dari tempat lain," ujarnya.

Untuk menikmati makanan dan minuman di cafe ini tak perlu khawatir merogoh kocek dalam, sebab harganya dari Rp 7 ribu sampai Rp 30 ribu. Bahkan cafe ini menawarkan diskon 20 persen untuk semua jenis minuman dari pukul 11.00 sampai pukul 17.00 WIB.

Reporter : FADILLAH
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Puncak Darma, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi menjadi spot yang pas untuk menikmati keindahan bendatangan alam Geopark Ciletuh Palabuhanratu. Bukan hanya pada saat siang hari, tapi...

SUKABUMIUPDATE.com - Pengelola objek wisata geyser Cisolok memperkirakan jumlah kunjungan akan meningkat saat akhir tahun hingga awal tahun depan karena adanya libur natal dan tahun baru. Namun, peningkatan jumlah kunjungan ke...

SUKABUMIUPDATE.com -Warga Desa Cibenda, Kecamatan Ciemas dan Desa Mekarsari, Kecamatan Ciracap, berharap jalan yang menghubungkan dua desa ini segera diperbaiki. Sebab sudah 10 tahun, jalan kabupaten ini tak tersentuh...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagian orang pasti tahu dengan yang namanya sate maranggi karena makanan ini sangat mudah ditemui. Tapi kalau ingin yang memiliki rasa beda bisa mencoba sate maranggi di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya