Menu

Minggu, 08 Juli 2018, 09:06 WIB

Pujasera Cibadak, Pusat Kuliner dan Gaya Hidup Anak Muda

Pengunjung memenuhi lokasi makan dan jajan pujasera Cibadak. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Selama musim libur sekolah, pujasera Cibadak selalu dipadati pengunjung, terutama siang hingga sore hari. Pusat kuliner yang berada di samping kantor pos, Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi ini memang menjadi pusat nongkrong anak muda.

Beragam menu makan dan minum kekinian dengan harga terjangkau menjadi salah satu daya tariknya. Ada ayam geprek,  sosis bakar,  es krim,  kopi dan lainnya.

Settingan meja dan kursi kayu yang sederhana namun nyaman,  membuat pengunjung rela antri di pujasera Cibadak. Refa Marliyana pelajar salah satu sekolah di Cibadak sengaja datang untuk berkumpul dengan teman temannya di pujasera.

"Di Cibadak nggak ada tempat ngumpul santai sama teman teman selain disini.  Jajanannya murah pas di kantong kami, " jelasnya.

BACA JUGA: Baru 2 Hari Dibuka, Pujasera Cibadak Sukabumi Ramai Pengunjung

Agus Rusmana salah satu pengelola pujasera Cibadak membenarkan jika lokasi bisnisnya ini tumbuh menjadi gaya hidup anak muda. "Sambutan warga cukup baik,  selama enam bulan kami mengelolah lokasi ini.  Intinya konsumen ingin nyaman dan kami berikan kenyamanan,"  jelasnya kepada sukabumiupdate.com,  Sabtu (7/7/2018).

Agus berharap bisa membuka lokasi pujasera nyaman lainnya di Cibadak dan sekitarnya.  "Alhamdulilah pujasera ini jadi pendongkrak ekonomi warga," pungkasnya.

Reporter : SUHENDI/ADV
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Bingung cari jajanan di weekend kali ini, sukabumupdate.com punya rekomendasi untuk warga Sukabumi. Datang saja ke pujasera yang ada di belakang komplek ruko Kantor Pos, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Pentas kesenian wayang golek digelar di halaman Kampung Adat Sinar Resmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Sabtu malam  (7/7/2018).  Sejumlah pengunjung menyaksikan pentas seni khas Jawa Barat itu. Pentas...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kampung Bantarmuncang Ciawitali RT 4/3 Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Kecelakaan melibatkan tronton kapsul bernopol D 9511 AD ...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved