Menu

Kamis, 21 Juni 2018, 16:13 WIB

Baru 2 Hari Dibuka, Pujasera Cibadak Sukabumi Ramai Pengunjung

sejumlah pengunjung padati Pujasera Cibadak. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Semenjak buka pada H+3, Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) Cibadak Kabupaten Sukabumi selalu ramai pengunjung.

Tak hanya dari dalam daerah, para pengunjung yang berdatangan pun ada juga dari luar daerah. Mereka rela antri untuk pesan makanan dan tempat.

BACA JUGA: Berkah Ramadan, Per Hari Ayam Geprek Pujasera Cibadak Sukabumi Habiskan 60 Kilogram Daging

Seperti yang diungkapkan, Ari Subekti (35 tahun) warga kampung Cikereteg Kabupaten Bogor, dirinya bersama keluarga sengaja berkunjung ke tempat ini selagi suasana lebaran.

"Kami ingin mencoba rasa makananan kuliner yang sudah tenar di wilayah Sukabumi ini," tuturnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (21/6/2018).

Dengan rasa penasaran, kata Ari, dirinya mendatangi Pujasera dan ternyata cukup ramai bahkan tidak ada tempat duduk kosong sehingga kami pun harus rela berdiri mennunggu antrian.

"Meski antri, Ya Alhamdulilah kami bersama keluarga sangat puas karena selain rasanya lezat, harga juga terjangkau. Cuma halaman parkirnya kurang mamadai," bebernya.

Sementara itu, Pengola Pujasera Cibadak Agus Rusmana menuturkan, meskipun baru dua hari dibuka tempat jajanan yang berada di samping kantor Pos Cibadak ini selalu ramai pengunjung.

BACA JUGA: Bewara! Selama Ramadan, Pujasera Cibadak Sukabumi Buka Pukul 16.00 WIB

"Alhamdulilah baru dua hari dibuka, tempat  ini banyak pengunjung walaupun ada beberapa pedagang yang belum buka karena masih suasana lebaran," ungkapnya.

"Mungkin besok lusa para pedagang pada buka lagi, mudah-mudahan para pengunjung puas kalau sudah buka semua dan ada dua ruko yang kosong mau dikontrakan dengan ukuran 120 meter persegi dua lantai bisa hubungi langsung kepujasera Cibadak," imbuhnya.

Reporter : SUHENDI/ADV
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Cisaat melakukan evakuasi sebuah sarang tawon yang berada di rumah milik Tuti Hasanah (45 tahun) di jalan KH A Sanusi RT 49/21, Desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil minibus jenis Carry bernomor polisi F 1033 UC terguling dan masuk tebing di Cisarakan, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 16.25...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang warga Tangerang tewas akibat tenggelam di sungai Cimarinjung, Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban bernama Dede Wahyudi (25 tahun) warga...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved